Terbaru! Inilah Saat Sanna Marin Menangis, Video Pesta dan Foto Tak Senonoh Bocor

Posted on

kangdarus.com – Terbaru! Inilah Saat Sanna Marin Menangis, Video Pesta dan Foto Tak Senonoh Bocor

Sanna Marin menangis tersedu-sedu setelah video pesta dan foto-foto cabul dibocorkan oleh para influencer selama karirnya sebagai Perdana Menteri Finlandia.

Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin akan menyampaikan pidato menyentuh pada Rabu 24 Agustus 2022.

Dia mengungkapkan pencapaian profesionalnya dan membela haknya atas privasi setelah video yang bocor menunjukkan dia menari di pesta liar.

“Saya juga manusia,” kata Marin dengan suara putus asa dan mata merah, seperti dikutip media Finlandia, New York Post melaporkan, Jumat (26/8/2022).

Perdana Menteri Finlandia berusia 36 tahun bersikeras bahwa dia masih berkomitmen untuk pekerjaannya melayani rakyat Finlandia. “Saya melakukan pekerjaan saya. Saya belajar dari dia,” kata Sana Marin sambil menangis di depan kerumunan pendukung di kota selatan Lathi.

“Minggu ini tidak mudah. ​​Sangat sulit. Tapi saya pikir orang-orang melihat pekerjaan kami, bukan apa yang kami lakukan di waktu luang kami.”

Komentar Sanna Marin muncul sehari setelah dia meminta maaf atas foto telanjang dua orang berpengaruh yang berciuman selama pesta brutal pemimpin di kediaman musim panas resmi perdana menteri di Helsinki pada Juli 2022. Pengakuan publik Marin menggambarkan potret tamu yang berciuman itu sebagai “tidak pantas”.

Gambar yang dihapus pertama kali muncul di akun TikTok model dan influencer Sabina Sarakka, dikutip dari The Guardian.

Gambar itu menunjukkan dia dan seorang wanita non-Marinir berciuman sambil mengangkat atasannya dengan tanda “Finlandia” menutupi payudaranya.

“Saya pikir foto-foto itu tidak pantas. Saya minta maaf. Seharusnya tidak diambil,” kata Marin. Video yang bocor juga menunjukkan Marinir menari dan bernyanyi dengan teman-teman terkenal di pertemuan pribadi lainnya.

See also  (Leaked) New Full Video Viral Sanna Marin Party Video on Twitter

Majalah Cisca juga mengutip keterangan saksi mata bahwa Marin terlihat menari dengan tiga pria lain dan duduk di pangkuan pria tersebut.

Setelah kejadian ini, Sannamarin juga menjalani tes narkoba untuk menghapus tuduhan tersebut. Hasil tesnya dirilis pada Senin 22 Agustus 2022, jadi negatif.