Terbaru Link Full Video Oknum Brimob Bentak Awak Media Viral di Medsos

Posted on

kangdarus.com – Terbaru Link Full Video Oknum Brimob Bentak Awak Media Viral di Medsos

Sedang heboh sebuah video oknum Brimob berbaju loreng bentak awak media saat liput sidang kode etik Ferdy Sambo menjadi viral di media sosial.

Anggota Brimob berseragam loreng itu dengan lantang segah wartawan saat liput Sidang Kode Etik Ferdy Sambo yang berlangsung di Gedung TNCC di Kompleks Mabes Polri, Jakarta.

Sidang Kode Etik Ferdy Sambo akibat kasus pembunuhan Brigadir J itu di gelar hari ini, Kamis (25/8/2022).

Sebagaimana di ketahui, nasib Ferdy Sambo yang menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J akan di tentukan dalam Sidang Kode Etik tersebut.

Namun ada kejadian yang cukup mengejutkan dalam suasana Sidang Kode Etik Ferdy Sambo. Seorang anggota Brimob meneriaki tim media saat meliput sidang Code of Conduct Ferdy Sambo.

Video tersebut diunggah dari akun Instagram @lambegosiip. Dalam video tersebut, seorang anggota Brimob memfilmkan tim media yang menunggu kedatangan Ferdy Sambo.

Video tersebut memperlihatkan suasana ramai dari tim media yang hadir. Ada juga beberapa petugas polisi yang berusaha menghukum para wartawan yang hadir. Anggota Brimob langsung berteriak dan memaksa wartawan keluar ruangan.

“Dengar wartawan. Kalau tidak mau berterus terang, saya tidak peduli,” bentak seorang anggota Brimob bersenjata lengkap, seperti yang terekam dalam video viral.

Lalu ada pria berbaju hitam yang meminta wartawan mengikuti persidangan di layar yang ada.

Dia juga mengatakan Ferdi Sambo masuk ke pengadilan.

See also  Viral Link Terbaru Full Video Sydney Mclaughlin Twitter Dtodoroki99