Terbaru Link Viral Rumor Perselingkuhan Pangeran William Trending Twitter & Tiktok

Posted on

kangdarus.com – Terbaru Link Viral Rumor Perselingkuhan Pangeran William Trending Twitter & Tiktok

Pangeran William alias Pangeran William Duke of Cambridge kini tengah dirundung masalah perselingkuhan.

Isu tersebut ramai diperbincangkan di dunia maya, bahkan menjadi trending di Twitter.

Saat ini, kabar baik di rumahnya, tetapi sekarang tagar #princewilliamaffair sedang tren di Twitter.

Dugaan rumor hubungan Pangeran William menjadi berita hangat pada Kamis, 28 Juli 2022, seperti yang diungkapkan oleh postingan Deuxmoi.

Akun anonim Deuxmoi berbagi cerita “cabul” tentang perselingkuhan bangsawan Inggris, yang mereka katakan adalah rahasia umum di London dan di antara keluarga kerajaan Inggris. Orang dalam itu melanjutkan: “Saya diberitahu di sebuah pesta media baru-baru ini bahwa alasan sebenarnya dari perselingkuhan itu adalah cinta kerajaan untuk mengelompokkan, bahwa wanita terlalu tua untuk berbagi.”

Katrina ???????????????? (@dazzlelegal) 28 Juli 2022

Mereka melanjutkan dengan mengatakan bahwa “seorang wanita tidak peduli (pasangan selingkuh) dan lebih memilih suaminya untuk memuaskan kebutuhan seksualnya di tempat lain kecuali dia menunjukkan emosi, yang terjadi pada wanita terakhir. Kabar bahagia itu sepertinya menyentuh hati para wanita.” Pengamat bangsawan di mana-mana menuding Cambridges dan perselisihan perkawinan mereka menyusul rumor William dengan Rose Hanbury.

Deuxmoi mengatakan dia adalah orang dalam kerajaan yang menghadiri pesta bangsawan dan mengetahui gosip secara langsung.

Berita tragis itu tampaknya telah menyentuh hati para pengamat kerajaan di seluruh dunia, yang telah menuding Cambridges dan perselisihan perkawinan mereka menyusul perselingkuhan William dengan seseorang bernama Rose Hanbury.

Pada akhirnya, kisah ambigu itu muncul untuk mendorong Twitter untuk membuat tren tagar #PrinceWilliamAffair, serta tagar #PrinceofPegging, yang menjadi tren secara global sepanjang hari.

See also  Tips Terbaru! Cara Mudah Membuat Link Ngl di Instagram, Begini Cara Bikinya

Ini juga menginspirasi penggemar untuk menyebut diri mereka Team Cambridge vs. Tim Sussex memberikan pendapat mereka tentang cerita yang agak aneh. Seorang penggemar Sussex Squad sampai ke jantung perseteruan keluarga kerajaan dan mengungkapkan bahwa wajar baginya untuk berselingkuh.

“Saya tidak peduli jika Pangeran William terlibat dalam urusan di luar nikah. Saya tidak peduli jika dia sedikit suka berpesta. Saya khawatir dia dan istrinya menggunakan Meghan untuk mengalihkan perhatian dari kehidupan yang mereka bicarakan. .” Saya kira,” katanya.

Ketika dia berada di tim Cambridge, seorang pendukung keluarga mengira itu adalah panggilan untuk mengalihkan perhatian dari semua berita utama baru-baru ini tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle karena media dan dunia memperhatikan mereka. “Hashtag #princewilliamaffair & Pegging Trending Today adalah kampanye kotor terkoordinasi untuk Pangeran William setelah dia menghina saudara lelaki yang menangkapnya dan menyesatkan media dan publik bahwa dia meminta pembayar pajak membayar untuk persidangannya. Saya tahu William sebagai orang yang sangat keren, banyak iri kate juga, ‚ÄĚtulis seorang pendukung, menambahkan tagar #PrinceWilliamIsAKing.

Komentar mengejutkan datang dari komedian terkenal Inggris Richard Jeter yang meramaikan tweet di akun Twitter-nya dengan komentar lucunya.

“Mungkin musim lain The Windsors akan mengudara dan Crown harus memasukkan seri itu di NC-17,” katanya.

Namun, kebenaran tentang dugaan hubungan Pangeran William belum dikonfirmasi. Tapi itu membuktikan bahwa keluarga kerajaan, seperti warga negara mana pun, tidak dilindungi ketika ada berita buruk, dan bahkan media Inggris dapat berperilaku berbeda.

Sayangnya, kekuatan media sosial sekarang terlalu besar dan dapat mengubah pandangan dunia dalam sekejap.***JBN

Leave a Reply

Your email address will not be published.