Terbaru Viral Inilah Link Momen Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pulang Kampung ke Korea Selatan

Posted on

kangdarus.com – Terbaru Viral Inilah Link Momen Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pulang Kampung ke Korea Selatan

Sepertinya Maudy Ayunda akan bertemu dengan kerabat Jesse Choi Yang, suaminya di Korea Selatan.

Maudy mengungkapkan tiket ke Seoul kemarin, Senin (1 Agustus) di postingan Instagram Story-nya.

Pelantun “Suddenly Love Came” itu senang akhirnya bisa mengunjungi kampung halaman suaminya Jesse Choi setelah mereka resmi menikah. “Yeah,” tulis Maudy Ayunda di caption unggahannya.

Di rekaman berikutnya, Maudy akhirnya tiba di Korea Selatan. Maudy dan Jesse mengisi di sebuah restoran sebelum melanjutkan perjalanan mereka.

Dimana restoran tersebut menawarkan berbagai macam masakan Korea. Pilihan Mauda dan Jesse jatuh pada menu Yukgaejang yaitu sup daging sapi pedas.

Maudy memanfaatkan kesempatan itu untuk mengabadikan momen dirinya dan suaminya menunggu hidangan utama dihidangkan. Sontak, dua tren bandara tak luput dari perhatian. Pasangan ini terlihat kompak dalam balutan busana kasual dengan topi senada.

Maudy Ayunda terlihat manis dengan kaus berwarna navy yang ia kenakan senada dengan topi embernya.

Di sisi lain, Jesse Choi tidak begitu santai dengan kaus koral dan celana hitam. Sedangkan untuk topi, tidak seperti istrinya, Jesse lebih suka topi baseball.

Sebelumnya, Maudy Ayunda juga memperlihatkan album foto pernikahannya dengan Jesse Choi. Album dengan tulisan Sumba, Jakarta, Bali di bagian luar berisi foto-foto pernikahan Mauda dan Jesse, serta keluarga dan tamu lainnya.

Dalam salah satu foto, ayah dan ibu mertua Maudy Ayunda yang hadir dalam acara pernikahan tersebut mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea.

Senyum bahagia terpancar di wajah orang tua Jesse Choi saat mengantar putra mereka menikah dengan Maudy Ayunda.

See also  Viral Link Terbaru Full Video Ochi Berlian IG Viral Tiktok

Di foto lain, Maudy dan Jesse terlihat berpose dekat di sebuah pesta. Dalam salah satu foto, Jesse mencium puncak kepala istrinya sementara Maudy memejamkan mata.