Terbaru Viral Kasus Olivia Newton-John Meninggal Dunia usai Idap Kanker Payudara

Posted on

kangdarus.com – Terbaru Viral Kasus Olivia Newton-John Meninggal Dunia usai Idap Kanker Payudara

Di usianya yang ke-73, penyanyi pop Olivia Newton-John meninggal dunia pada Senin (8/8) waktu setempat. Berikut adalah berita sedih.

John Travolta telah menulis catatan menyentuh untuk temannya dan lawan main Grease Olivia Newton-John, yang telah meninggal.

Pesan tersebut disampaikan dengan mengunggah foto Olivia Newton-John saat masih kecil.

“Olivia tersayang, Anda telah membuat hidup kami jauh lebih baik. Pengaruh Anda sangat besar,” tulis John Travolta.

Dalam postingan tersebut, ia juga menyebut nama karakter ikoniknya Danny Zuko saat ia beradu akting dengan Olivia Newton-John dalam film tahun 1978 Grease.

“Aku sangat mencintaimu. Sampai jumpa dan sampai jumpa. Sejak pertama kali aku melihatmu dan selamanya! Danny-mu, John-mu!” ditulis oleh John Travolta. Kabar duka tentang aktris sukses tahun 1970-an itu diungkapkan langsung oleh suaminya John Easterling dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke akun Instagram terverifikasi Newton-John.

“Dame Olivia Newton-John meninggal dengan tenang pagi ini di sebuah peternakan di California Selatan, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman,” tulis John Easterling.

“Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga di masa sulit ini.”

“Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun, berbagi perjalanan kanker payudaranya,” kata Easterling.

Pada tahun 2018, Newton-John mengumumkan bahwa ia telah menjalani perawatan untuk kankernya yang menargetkan sumsum tulang.

Ini adalah diagnosis kanker ketiganya, setelah berjuang melawan kanker payudara pada awal 1990-an dan 2017. Serangkaian lagu country dan soft-rock membuat Newton-John terkenal di akhir 1970-an.

Namun, perannya sebagai Sandy Olsson dalam film tahun 1978 Grease bersama John Travolta meroket popularitasnya.

See also  Viral Link Full Video Terbaru Briggitte Bozzo Boyfriend Conrado Villagra Age

Grease bahkan disebut-sebut sebagai film musikal paling populer sepanjang masa.

Olivia Newton-John AO OBE adalah penyanyi dan aktris pop Australia Inggris. Hari ini, namanya memperingati karyanya.