Terbaru Viral Raffi Ahmad Siap Bantu Lunasi Hutang Marshanda Rp300 Juta

Posted on

kangdarus.com – Terbaru Viral Raffi Ahmad Siap Bantu Lunasi Hutang Marshanda Rp300 Juta

Raffi Ahmad mengaku bersedia membantu melunasi utang Marshanda selama menjalani perawatan di rumah sakit jiwa di Amerika Serikat.

Tingkah Raffi Ahmad yang siap membantu temannya yang sedang kesusahan itu, sontak membuat para penggemarnya di seluruh Indonesia berterima kasih.

Pernyataan Raffi Ahmad bahwa dirinya siap membantu Marshanda membayar utang rumah sakit sebesar Rp 300 juta bukanlah mitos.

Suami Nagita Slavinová bahkan menelepon istrinya dan menyatakan niat baiknya untuk membantu temannya yang sedang kesulitan.

Diketahui, saat Marshanda berada di Amerika Serikat, ia mendapat perawatan di rumah sakit jiwa setempat. Aktris ini menjalani perawatan dari 27 Juni 2022 hingga 11 Juli 2022.

Selama sekitar dua minggu di rumah sakit, Marshanda harus membayar biaya pengobatan sebesar $24.000 atau sekitar Rp300 juta.

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim kaget mendengar jumlah yang harus dibayar Marshanda saat itu. Irfan juga menanyakan siapa yang membayar tagihan rumah sakit.

Marshanda menjawab bahwa pembayarannya dicicil. Raffi yang mendengar hal itu tiba-tiba mengatakan akan membantu untuk membayar tagihan rumah sakit.

“Aku bantuin Ca, tenang Ca,” kata Raffi yang di kutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube Trans7 Official pada 14 Agustus 2022.

Beberapa hari kemudian, Raffi Ahmad ramai di beritakan netizen atas kebaikannya mau untuk membantu Marshanda.

Lewat acara tersebut, Raffi Ahmad juga memberitahukan perihal niatnya untuk membantu membayar tagihan rumah sakit Marshanda lewat video call.

“Gigi, Marshanda mau di bayarin 300 juta tagihan rumah sakitnya,” kata Irfan Hakim saat Nagita Slavina tersambung dalam video call. Ternyata Nagita Slavina tidak tahu. Istri Raffi Ahmad mengaku hanya mendengar kabar Marshanda hilang.

See also  Berikut Apa itu Fungsi Hati Manusia secara sederhana

“Tidak apa-apa sayang, selama aku bisa membantu orang, tidak apa-apa kan?” kata Raffi.

“Tidak apa-apa,” kata Nagita dalam video call.

Untuk mengkonfirmasi jawaban Nagita Slavina, Irfan Hakim dengan tegas mengatakan bahwa uang yang harus dikeluarkan Raffi Ahmad adalah Rp 300 juta. Dalam video call tersebut, Nagita Slavina terlihat sedang memikirkan jawaban atas pertanyaan Irfan Hakim dan dibalas dengan senyuman kecil.

“Tidak apa-apa asalkan semuanya baik-baik saja,” kata Nagita.

Balasan Nagita Slavina membenarkan bahwa istrinya, Raffi, memberikan izin kepada Ahmad untuk membantu mantan pacarnya.