Terbaru Viral Teranyata! Arief Muhammad Siap Bantu Pegawai Alfamart Dapat Perlakuan Tak Adil

Posted on

kangdarus.com – Terbaru Viral Ternyata! Arief Muhammad Siap Bantu Pegawai Alfamart Dapat Perlakuan Tak Adil

Arief Muhammad tampak kesal dan menyoroti permasalahan yang dihadapi karyawan Alfamart di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, Banten.

Arief Muhammad mengaku akan membantu karyawan Alfamart yang terpaksa meminta maaf kepada ibunda pengemudi Mercy.

Melalui akun Instagram pribadinya, Arief Muhammad dihebohkan dengan video seorang karyawan Alfamart yang meminta maaf kepada ibunya.

Arief Muhammad tidak mengerti ibu yang diduga mencuri cokelat dari Alfamart, tetapi karyawan tersebut meminta maaf.

“Saya sedih melihat postingan ini. Penyalahgunaan kekuasaan memang. Ada ibu yang (diduga) mencuri coklat dari Alfamart, karyawan Alfamart merekamnya, videonya viral, ibu tidak terima dan karyawan tersebut harus menggunakan UU ITE,” tulis Arief Muhammad di Instagram, Minggu (14/14). 2019). 8).

Selain itu, Arief mengaku siap membantu karyawan jika Alfamart tidak bekerja.

“Kalau Alfamart tidak mau menjaga harkat dan martabat karyawannya, saya siap memberikan pendampingan hukum kepada Bu Alfamart. Mungkin ada yang kenal Bu Alfamart, sampaikan pesan ini ya,” pungkas Arief Muhammad. FYI, karyawan Alfamart menangkap seorang ibu yang diduga mencuri cokelat dari kasir dan tidak membayarnya. Seorang karyawan Alfamart kemudian menyaksikan sang ibu saat merekam video tersebut.

Pegawai Alfamart dan ibu tersebut sempat adu mulut. Karyawan Alfamart berusaha agar sang ibu membayar coklat yang telah dibawa kabur. Akhirnya sang ibu turun dari mobil dan kembali ke Alfamart untuk membayar coklat yang telah dibelinya.

Permasalahan tentang pembayaran cokelat itu pun telah selesai. “Gini aja bu, kalau udah ketahuan, makanya kita sama-sama baik juga,” kata pegawai Alfamart pria.

Namun, rekaman video itu menjadi viral usai pegawai Alfamart mengunggahnya di media sosial dan membuat si ibu merasa geram.

See also  Link Terbaru Viral Full Video Aranza Peña Actriz Muere En Accidente Automovilistico

Ia datang bersama pengacara dan bersiap melaporkan pegawai Alfamart dengan ancaman UU ITE jika tidak mau meminta maaf.

Di sisi lain, pihak Alfamart sudah buka suara terkait permasalahan salah satu pegawai mereka. Mereka membuat pernyataan yang mengkonfirmasi insiden tersebut dan melindungi karyawan. Alfamart juga sedang menyelidiki insiden tersebut.

“Menanggapi laporan terkait viralnya pesan karyawan Alfamart, berikut tanggapan resmi dari manajemen Alfamart, yang diharapkan dapat menjamin keamanan informasi bagi masyarakat luas,” bunyi keterangan resmi Alfamart.

“Alfamart sangat menyayangkan adanya tindak lanjut sepihak oleh konsumen dengan mendatangkan pengacara untuk menekan karyawan,” ujarnya.

“Alfamart sedang melakukan penyelidikan internal lebih lanjut dan akan mengambil tindakan hukum lebih lanjut jika diperlukan.”