Ternyata Inilah Alasan Kuat Roro Fitria Gugat Cerai Andre Irawan

Posted on

kangdarus.com – Ternyata Inilah Alasan Kuat Roro Fitria Gugat Cerai Andre Irawan

Roro Fitria membeberkan fakta mengejutkan tentang André Irawan, suaminya yang saat ini sedang menggugat cerai. Apa kebenaran yang diungkapkan Roro Fitria? Kabar perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan mengejutkan publik. Padahal usia keluarga, Roro Fitria dan Andre Irawan, belum genap satu tahun. Simak, banyak hal tak terduga yang dialami Roro Fitria saat ia dan suaminya pergi ke depan rumah.

Salah satu dari mereka melihat André telanjang di depan sebuah gambar. Hal ini juga dianggap sebagai salah satu alasan Roro Fitria mengambil tindakan untuk meminta cerai dari suaminya.

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengajukan gugatan cerai pada Rabu, 14 September 2022 dan mendaftarkannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Roro telah lama meninggalkan rumahnya.

Andre mengungkapkan hal ini saat konferensi pers. Dia mengatakan dia mencoba mencari di mana-mana tetapi tidak dapat menemukan istrinya dan tiba-tiba mengajukan cerai.

Akses informasi Roro juga telah terputus, sehingga Andre berjuang untuk mencari tahu di mana dia berada. “Nyai meninggalkan rumah sebelum melahirkan. Saya mencarinya ke mana-mana, dan teleponnya terkunci,” kata Andre Irawan, saluran YouTube Intense Investigation. Tingkah Andre membuatnya tidak nyaman bahkan malu.

Situasi yang tidak biasa ini menjadi salah satu alasan mengapa ia mengajukan gugatan cerai karena dianggap tidak masuk akal. “Saya memergokinya telanjang di depan foto ibu saya yang sudah meninggal.

Itu membuat saya merinding tidak percaya,” kata Roro Fitria menjelaskan perilaku Andre Irawan. Sebelumnya, Andre Irawan menjelaskan bahwa selama pernikahannya dengan Roro Fitria, artis tersebut bermasalah dengan narkoba dan cemburu padanya.

See also  Cara Mengatasi Baterai Tidak Terdeteksi / Silang pada Laptop

Andre Irawan kemudian mengatakan bahwa inilah salah satu penyebab konflik dalam keluarganya yang berujung pada perceraian istrinya.