Ternyata! Inilah Mamat Alkatiri Roasting Hillary Lasut Berujung Laporan Polisi

Posted on

kangdarus.com – Ternyata! Inilah Mamat Alkatiri Roasting Hillary Lasut Berujung Laporan Polisi

Komika Mamat Alkatiri memakan Hillary Brigitta Lasut mengajukan pengaduan polisi. Berikut informasi lengkap Mamat Alkatiri vs. Hillary Brigitta Lasut. Saat ini, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat (MKD), Habiburokhman, menyarankan agar politisi NasDem, Hillary Brigitta Lasut, tidak menjadi pelawak polisi Mamat Alkatiri.

Menurutnya, melapor ke polisi hanya akan membuang-buang waktu. “Saya mengikuti pesan rekan saya Hillary Brigitta Lasut ke polisi terhadap lelucon Mamat.”

Meski Hillary berhak membuat berita, menurut Habiburokhman, pemberitaan seperti itu tidak perlu dilakukan karena hanya akan membuang tenaga dan waktu.

“Saran saya sebagai wakil presiden MKD, Suster Hillary, jangan mengikuti cerita ini,” kata Habiburokhman kepada wartawan, Rabu (5/10/2022). Habiburokhman berpendapat bahwa gosip, hinaan atau kritik tidak akan mempengaruhi reputasi wakil rakyat. Menurutnya, kredibilitas wakil rakyat ditentukan oleh kinerjanya.

“Nama wakil rakyat tidak akan baik atau buruk hanya karena gosip, kritik atau hinaan. Tapi kepercayaan kami tergantung sejauh mana kinerja ini bermanfaat bagi rakyat,” katanya. Politisi Gerindra kemudian mengumumkan solusinya. Kritikus, kata dia, harus mengkritik atau memberi penjelasan. “Kepada yang mengkritik, kita harus memberikan penjelasan atau kita bisa mengkritik balik karena ini negara demokrasi,” kata Habiburokhman.

Namun, jika kritik itu dilontarkan dengan bahasa yang kasar, Habiburokhman meminta agar hal itu tidak diabaikan. Dia melanjutkan, “Jika kritik itu bukan dari dia, atau bahkan menggunakan kata-kata buruk, lebih baik tinggalkan saja karena orang-orang yang menggunakan kata-kata buruk untuk reputasi mereka. jelek.”

Hillary membebaskan seorang polisi dalam film Mamat Alkatiri
Seperti diketahui publik, Hillary Brigitta Lasut melaporkan Mamat Alkatiri sebagai orang iseng ke Polda Metro Jaya. Artikel ini berisi uraian tentang klaim pencemaran nama baik.

See also  Tips Cara Membuat Konferensi Video Dengan Google Meet

Pengaduan tersebut diajukan pada 3 Oktober 2022 di Polda Metro Jaya. Dalam cerita, Brigitta ditulis sebagai korban.

Hillary mengunggah foto tanda terima laporan polisi ke akun Instagramnya, @hillarybrigitta. Dalam konteks postingan ini, Brigitta menyayangkan penggunaan bahasa kasar dalam makanan yang dikirim Mamat Alkatiri.

Dia mengatakan bahwa menggunakan kata-kata buruk untuk mengkritik adalah salah. Menurutnya, penggunaan bahasa yang buruk lebih tepat, termasuk hinaan atau hinaan.

Brigitta menambahkan, PNS, PNS atau setiap warga negara berhak menjaga harkat dan martabatnya agar tidak dikritik. Sebagai mahasiswa hukum, Briggita mengaku tidak angkat bicara menentang Mamat karena takut dicap antikritik. Namun, menurut dia, laporan ini untuk memenuhi hukum itu sendiri.