Ternyata! Inilah Penampakan Rumah Tasya Farasya Bisa Jadi Inspirasimu

Posted on

kangdarus.com – Ternyata! Inilah Penampakan Rumah Tasya Farasya Bisa Jadi Inspirasimu

Penasaran dengan rumah Tasya Farasya? Ternyata, ada rumah Nyi Roro Kidul dan rumah Tasya Farasya. Simak ulasannya.

Suasana di rumah Tasya Farasya kali ini menjadi perbincangan hangat di pemberitaan hari ini. Banyak netizen yang setuju model rumah Tasya Farasya itu mengejutkannya.

Keluarga ini sering menarik perhatian pengguna internet. Pasalnya, denah rumah yang mereka buat tidak membuat para pengguna internet terkesan.

Kali ini kita akan melihat salah satu Rumah Selebriti Ala Alatas yang desainnya mirip dengan rumah Disneyland. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Nah, kalau yang sering kita lihat adalah rumah induk Ibu Ala yang serba ungu, kali ini Tasya menyebutnya rumah hijau. Penampakan rumah Tasya Farasya
Seperti namanya, rumah ini berwarna hijau. Daripada penasaran, yuk simak foto rumah Tasya Farasya ini:

Begitu pintu gerbang dibuka, rumah seperti green house dengan pepohonan rindang siap menyambut Anda. Sudah ada taman hiburan Disneyland. Kita akan melihat ruang makan dengan tampilan klasik yang besar. Tirai hijau, dipadu dengan kursi dan meja kayu serta lukisan yang dicat emas, menambah kemeriahan.

Kemudian memasuki ruangan dalam naungan hijau hampir sepenuhnya, berdiri kokoh di atas sofa dengan warna senada yang ditempatkan emas di sebelah lukisan.

Tak lupa juga 2 cermin emas antik di sisi kanan dan kiri kasur. Ini bukan tentang desain tangga kayu solid berwarna coklat tua, dan beberapa emas putih, dan karpet merah sebagai tambahan utama untuk ide klasik.

Menggantung lampu indah yang memancarkan cahaya sedikit hijau, siluet tangga yang berputar dan lantai kayu yang mengkilap.

See also  Jenis Usaha Sampingan Karyawan yang Menguntungkan

Memasuki lantai 2 terdapat ruang tamu yang selain berwarna hijau juga didominasi oleh ornamen kayu. Dipasangkan dengan tiga sofa dan karpet Maroko yang tersebar, dan jangan lupa lampu gantung yang indah di atas meja marmer.

Ternyata Anda bisa melihat warna lain di rumah ini. Ya, kamar tidur berwarna merah dan coklat ini memberikan kesan Bollywood.

Rumah dibagi menjadi dua bagian, Green House dan Red House, dan ruang merah di basement digunakan untuk pertemuan keluarga. Semua yang ada di rumah ini unik, sebut saja kamar tidur Nyi Roro Kidul. Hijau zamrud, ornamen kayu, kain satin, dan ornamen emas memberikan aura kerajaan yang luar biasa.

Menyerupai toko gaun pengantin, ruangan ini khusus dibuat oleh Ibu Ala sebagai museum gaun pengantin yang digunakan oleh dirinya dan anak-anaknya.

Itu dia penampakan Green House-nya Tasya Farasya. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin memiliki kamar tidur ala royal yang cantik.