Ternyata Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Ke Polisi Gegara Kasus KDRT

Posted on

kangdarus.com – Ternyata Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Ke Polisi Gegara Kasus KDRT

Leesta Poriskan Porisakan Rimak Polisi Jakarta Metro, untuk sebuah rumah rumah (KDRT).

Pesan ini menikah dengan bahagia. Bahkan, banyak yang tak percaya pasangan sahabat itu mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Penasaran apa yang terjadi saat penari Lesti Kejora melihat Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan? Tinjau informasi berikut.

Penari Lesti Andriany atau Lesti Kejora telah melaporkan suaminya, sinetron Rizky Billar, atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan ACP Nurma mengatakan, dugaan kekerasan dalam rumah tangga tersebut dilaporkan Lesti ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu malam (28/9).

“Kakak L tadi malam pergi ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan hal tersebut. Menurutnya, itu KDRT,” kata Nurma saat dikonfirmasi, Kamis (29/9/2022).

Nurma mengatakan, Lesti setuju dengan ceritanya bahwa dia disiksa di rumah dan yang melakukannya adalah suaminya. Namun, tidak secara jelas mendefinisikan jenis kekerasan.

“Menurut Kakak L, yang melakukannya adalah suaminya,” kata Nurma. Kini, tim penyidik ​​Polres Jakarta Selatan telah menerima cerita Lesti. Saat ini penyidik ​​sedang mendalami kasus tersebut.

“Tapi (kekerasan dalam rumah tangga terulang atau tidak), kami masih menyelidiki. Kemudian, ketika itu terjadi atau terulang atau tidak, terserah penyidik ​​untuk mengetahuinya,” kata Nurma.

See also  Link Video Moirabari Viral on Twitter