This is a safe space that went viral on Twitter Nightmare

Posted on

kangdarus.com – This is a safe space that went viral on Twitter Nightmare

Video viral Antonio Brown yang beredar di media sosial berhasil menginspirasi netizen di seluruh dunia.

Penasaran seperti apa video viral Antonio Brown? Antonio Brown atau Antonio Tavaris Brown adalah wide receiver American football yang merupakan agen bebas. Dibesarkan di Liberty City, Miami, Brown bersekolah di Miami Norland High School.

Nama Antonio Brown menjadi perbincangan hangat para pengguna internet di seluruh dunia akhir-akhir ini. Ini dimulai dengan video viral yang mirip dengan Antonio Brown yang muncul di internet. Salah satu iklan New York Post menunjukkan Antonio Brown berpose dengan wanita di sebuah hotel di Dubai.

Video Antonio Brown memamerkan bagian tubuhnya. Antonio Brown memamerkan wanita jantannya saat berada di kolam renang. Perilaku kasar ini menyebabkan Antonio Brown dipecat oleh staf hotel. Selain insiden menjijikan ini, Brown diduga melanggar aturan berpakaian di UEA. Staf hotel menduga mantan NFL WR itu merokok ganja di kamar hotelnya. Insiden itu adalah yang terbaru dalam daftar panjang insiden ofensif atau ofensif yang dilakukan Antonio Brown selama karir NFL-nya.

Perilakunya berkisar dari yang ringan (datang ke sekolah dengan helikopter) hingga kriminal (kekerasan dalam rumah tangga, kekerasan seksual). Itu sebabnya tidak ada tim yang berani menyentuh Brown meskipun bakatnya luar biasa. Antonio Brown berada di Arab Saudi untuk pertandingan tinju Floyd Mayweather.

Tanpa grup untuk mengontraknya, mantan bintang itu mempromosikan karir musiknya sebagai artis rap. Pesan dalam video viral Antonio Brown itulah yang membuat marah pengguna internet. Viral oleh Antonio Brown, ini deskripsi lengkapnya
Setelah menjelaskan kumpulan presentasi, Antonio Brown menjelaskan kejadian baru-baru ini yang coba diliput oleh NFL secepat mungkin.

See also  Inilah Sosok Joelle Rich Jadi Pacar Baru Johnny Depp

Inilah yang dia katakan melalui Twitter:

“Setiap kali mereka memiliki kesempatan untuk menjatuhkannya, mereka menggunakan saya. Dalam video Anda dapat dengan jelas melihatnya berlarian di rok saya.

“Jika perannya dibalik, judulnya akan berbunyi ‘AB memiliki malam yang liar dengan wanita telanjang’. Tetapi ketika itu saya, itu segera menjadi kejahatan rasial.

Sungguh gila bagi saya bahwa bahkan setelah saya pensiun, ada informasi yang salah tentang saya. Ironisnya, saat NFL memanas, pemain dibiarkan bermain saat sedang kebingungan. Mereka memperlakukan pria kulit hitam seperti babi.”

Setelah membaca pidato Antonio Brown, orang awam mungkin mengira dia dan Kanye West sangat dekat. Argumen plot hampir tidak berhubungan satu sama lain.

Sementara percakapan ini adalah masalah besar bagi NFL, sulit untuk membayangkan bahwa mereka akan menggunakan rumor Antonio Brown untuk mencoba mengalihkan perhatian dari apa yang sebenarnya terjadi.