Tips Cara Cepat membuat desain rumah minimalis menggunakan teknologi

Posted on

kangdarus.com – Tips Terbaru Cara Cepat membuat desain rumah minimalis menggunakan teknologi

Teknologi rumah adalah masa depan perubahan gaya hidup – mulai dari TV hingga pemanggang roti Anda suatu hari nanti akan diintegrasikan ke dalam sistem kontrol rumah Anda. Namun bukan berarti Anda harus berkompromi dengan desain minimalis Anda saat ini.

Lihat produk dan teknologi audiovisual ini yang dapat diintegrasikan dengan mulus ke dalam rumah. Seringkali membutuhkan perencanaan dan pemikiran yang matang, tetapi hasilnya bisa luar biasa, seperti yang ditunjukkan oleh rumah pintar ini.

Televisi adalah pusat populer dari banyak ruang keluarga di rumah tangga modern. Namun, Anda tidak selalu melihat dan Anda tidak selalu harus menunjukkan diri.

Solusi sederhana adalah desain lemari pakaian, seperti yang terlihat di ruang tamu terpahat ini. Ini mengintegrasikan layar dengan mulus ke interior Anda tanpa harus berbelanja secara royal pada sesuatu yang mewah.

Pilihan lainnya adalah TV pop-up dengan lift otomatis. Itu dapat dipasang di mana saja dari kamar tidur ke ruang ganti di ruang tamu. Saat TV tidak digunakan, TV dapat sepenuhnya disembunyikan, menghemat banyak ruang.

Untuk integrasi lebih lanjut, pertimbangkan untuk memasang sekat di belakang cermin dan kaca lainnya, seperti sekat di dapur Anda. TV khusus dirancang untuk tujuan ini. TV tetap tidak terlihat di balik cermin atau kaca sampai Anda menyalakannya, saat dihidupkan.

Alternatif untuk layar TV adalah pemasangan proyektor, yang sangat populer dalam desain home theater. Seperti yang ditunjukkan di ruangan ini, salah satu opsi adalah memasang proyektor pada lift otomatis yang turun tanpa suara ke langit-langit. Proyektor juga dapat dipasang di dinding yang jauh dengan lubang kecil (yang juga dapat ditutup) untuk bersinar.

See also  Inilah Sindiran Kienzy Myelin ke Hotman Paris Hutapea Berujung Somasi

Faktor lain dalam proyeksi adalah pertimbangan permukaan tempat gambar akan muncul. Jika Anda tidak memiliki dinding putih bersih yang bagus, pertimbangkan untuk memasang layar pop-up untuk pengalaman bioskop pop-up penuh.

Ada beberapa cara sistem speaker dapat diintegrasikan ke dalam rumah Anda untuk pengalaman yang benar-benar ambient.

Di ruangan ini, Anda dapat melihat sepasang pengeras suara di langit-langit, yang dirancang untuk diplester dan menjadi tidak terlihat (di sebelah kanan digambarkan tidak diplester).

Jenis speaker ini dirancang untuk memanfaatkan penempatannya untuk menggetarkan dan memperkuat sinyal audio ke dalam ruangan untuk kualitas yang mengesankan. Anda dapat memasang speaker di langit-langit atau dinding dan ini sangat populer dengan sistem surround-sound.

Atau, Anda dapat memilih solusi yang menyamarkan speaker Anda di depan mata. Misalnya, ada perusahaan yang mengkhususkan diri dalam merancang eksterior kanvas agar terlihat seperti karya seni yang tergantung di dinding. Demikian pula, di taman, Anda dapat memiliki speaker yang disamarkan sebagai batu untuk menyatu dengan lingkungan alam.

Pengenalan strip LED ke dalam desain interior mengubah pencahayaan rumah selamanya. Strip langit-langit LED ruang tamu ini menggambarkan bagaimana pencahayaan ambient benar-benar dapat mengangkat suasana ruangan tanpa perlu lampu yang terlihat.

Efek ini bekerja dengan baik di bawah lemari dapur dan meja kerja sebagai pencahayaan rak dan memiliki banyak manfaat tambahan untuk pilihan warna dan remote control.

Sistem audiovisual lebih kompleks di rumah. Anda bisa memiliki 1 hingga 10 + kotak yang mengendalikan saluran TV, sistem pencahayaan, dan produk listrik lainnya.

Cara cerdas untuk menggabungkan teknologi ini dengan interior minimalis adalah dengan memasang semuanya ke dalam rak AV, yang kemudian dapat disembunyikan, seperti di kantor pusat ini.

See also  LabaLabi for WhatsApp Apk Download Versi Terbaru

Dengan sistem otomasi, remote control Anda kemudian dapat berkomunikasi secara nirkabel dengan perangkat keras.

Ini berarti, misalnya, Anda tidak perlu mengarahkan remote ke Sky box di bawah TV, karena Sky box akan tidak terlihat dan dikendalikan secara nirkabel.

Pengalaman kontrol tak terlihat dapat diambil lebih jauh dari rak AV dengan mengintegrasikan perangkat kontrol Anda. Misalnya, lepaskan sakelar lampu dari dinding dan ganti dengan sensor gerak atau pengaktifan suara.

Dengan sistem otomatisasi rumah, Anda juga dapat memprogram fungsi menarik seperti respons waktu yang berbeda. Jadi jika Anda memasuki dapur pada malam hari, katakanlah, sensor gerak akan memicu cahaya redup yang hangat, sedangkan pada siang hari Anda dapat mengaturnya menjadi putih terang.

Penggunaan teknologi hebat lainnya adalah pelacakan lokasi. Dengan perangkat seluler, rumah Anda dapat diprogram untuk merespons saat Anda datang dan pergi. Misalnya, lampu dan pemanas dapat menyala secara otomatis saat Anda tiba dan padam saat Anda pergi. Selain itu, semua ini bisa terjadi di belakang layar.

Kamera dapat digunakan untuk berbagai keperluan di properti Anda, tetapi alasan utamanya adalah keamanan.

Mungkin ada tempat di mana Anda ingin kamera terlihat sangat jelas karena diketahui dapat mencegah pencuri, tetapi mungkin juga ada tempat di mana Anda ingin mereka berhati-hati.

Pilihan yang populer adalah menyertakan kamera di sistem pintu depan Anda. Kamera ini dapat benar-benar terlihat oleh seseorang di depan pintu Anda dan memungkinkan Anda untuk melihat, dan berinteraksi dengan, siapa pun yang berdiri di sana.

Beberapa sistem bahkan akan merekam gerakan apa pun di bagian depan properti Anda dan menyimpan klip video untuk Anda tinjau nanti.

See also  7 Tips Terbaru Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Lama

Dengan sistem otomasi terintegrasi, Anda juga memiliki opsi untuk melihat kamera Anda dari perangkat pintar dari mana saja di dunia.

Pindah ke alam masa depan, ada begitu banyak cara teknologi dapat maju dan diintegrasikan ke dalam rumah kita/ en suite ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana desain interior dan teknologi dapat bekerja secara harmonis.

Teknologi di rumah tidak semua tentang speaker dan TV, tetapi juga inovasi yang meningkatkan pengalaman kami. Tersembunyi di balik pintu lemari pakaian yang serasi, kamar mandi ini sangat bersih dan kecil, tetapi juga bisa sangat praktis.

Jika tidak ada pegangan, mungkin ada sensor gerak yang akan membuka pintu saat Anda menyentuhnya dan menutupnya saat Anda berada di dalam. Anda juga dapat menggunakan ide-ide ini untuk pengalaman lain di rumah.