Tips Cara Membuat Konferensi Video Dengan Google Meet

Posted on

Tips Cara Membuat Konferensi Video Dengan Google Meetkangdarus.com – Halo teman-teman, saya kembali ke sini dengan administrator yang selalu siap untuk membawa data menarik untuk Anda semua. Pada pembahasan kali ini admin akan mensurvei cara membuat video gathering dengan Google Meet.

Google Meet menyediakan banyak solusi untuk konferensi video tingkat perusahaan untuk semua orang. Saat ini, siapa pun yang memiliki catatan Google Meet dapat membantu rapat online dengan berbagai peserta yang dapat menjangkau hingga 100+ orang.

Bahkan Google Meet juga telah mengadakan banyak pertemuan yang berlangsung selama satu jam setiap saat. Selidiki saja total data di bawahnya.

Cara Menggunakan Google Meet di PC atau Laptop

Saat ini Google Meet mendukung penggunaan di PC atau laptop melalui browser dan di Android atau iOS melalui aplikasi Google Meet secara langsung. Bagaimana kalau kita bahas cara menggunakan Google Meet secara lengkap.

Cara menggunakan Google Meet di PC atau laptop tentunya bisa digunakan dengan mudah, karena bisa menggunakan website atau browser yang sekarang sudah terpasang seperti Google Chrome, Microsoft Edge, Firefox, Opera, dll.

Memang disini admin akan mencoba memberikan langkah dengan menggunakan Google Meet di browser PC atau bisa juga menggunakan laptop.

  1. Langkah pertama, buka halaman Google Meet dan ketuk untuk menggunakannya. Lalu buka Google Meet pada web browser yang ada diponsel kamu.
  2. Lalu, login ke akun Google yang kamu pakai, dan pastikan alamat e-mail dan password jika sudah benar.
  3. Setelah berhasil login, tentunya kamu sudah bisa dapat menggunakan Google Meet. Lalu klik “New Meeting” untuk memulai video conference baru.
  4. Nah, bagi kamu yang ingin bergabung kedalam Meet tersebut, maka kamu tinggal memasukan link atau kode meeting pada kolom yang sudah disediakan.
  5. Terakhir, jangan lupa dengan memulai pengaturan pada kamera dan mikrofon. Lalu klik tombol pengaturan pada bagian bawah layar video conference.
See also  Simak Samsung One UI 4.1 Yang Hadir Di Rangkaian Samsung Galaxy

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini tentang Cara Membuat Video Conference Dengan Google Meet.

Itulah pembahasan admin kali ini tentang Cara Membuat Video Conference Dengan Google Meet, idealnya dengan audit kami diatas dapat membantu dan mengurangi rasa penasaran anda.