Tips Tukar Poin Telkomsel Via Aplikasi MyTelkomsel

Posted on

Tips Tukar Poin Telkomsel Via Aplikasi MyTelkomselkangdarus.com – Halo sobat istirahat, bertemu kembali dengan admin yang tidak pernah lelah memberikan data menarik untuk sobat semua. Pada pembahasan kali ini admin akan mensurvey cara tukar menukar poin Telkomsel melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Telkomsel merupakan operator seluler di Indonesia, bahkan MyTelkomsel memiliki beberapa program yang sangat menarik bagi pelanggannya, salah satunya adalah Telkomsel Points.

Memang bagi Anda yang sudah cukup lama menjalankan aplikasi dan merupakan pelanggan lama Telkomsel, mungkin Anda akan merasa nyaman dengan nama lain program tersebut.

Telkomsel poin sendiri merupakan program andalan untuk semua pelanggan pascabayar dan prabayar yang telah memperoleh banyak poin.

Ketika Anda telah mengumpulkan banyak poin dalam jangka waktu tertentu, semua pelanggan dapat menukarkannya dengan berbagai penawaran menggiurkan yang telah diberikan melalui MyTelkomsel.

Anda dapat memulihkan poin untuk berbagai pilihan menarik seperti voucher belanja makanan di restoran tertentu, diskon belanja pakaian, dan berpartisipasi dalam program undian.

Selain itu, cara mendapatkan poin Telkomsel tentunya dapat dilakukan dengan melakukan pembelian dan pembayaran layanan. Anda sebenarnya dapat mengisi pulsa atau membeli paket informasi web.

Cara Mendapatkan Poin Via MyTelkomsel

Poin Telkomsel akan didapat secara alami jika Anda melakukan pembelian dengan nominal Rp 50.000 dalam sebulan. Peluang ideal untuk mendapatkan poin dari Telkomsel bagi pelanggan prabayar tentunya berbeda.

Memang jika Anda masih penasaran bagaimana cara menukarkan poin Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel, maka simak penjelasan lengkapnya di bawah ini agar Anda bisa mengetahuinya.

Pengguna MyTelkomsel pascabayar benar-benar akan mendapatkan poin Telkomsel jika Anda telah menutupi tagihan bulanan Anda

See also  Link Download Small Business Game Apk Untuk Android Gratis Terbaru 2022

Pengguna Telkomsel juga akan mendapatkan poin Telkomsel limit 1×24 jam setelah pengguna melakukan transaksi cicilan

Jadi, setiap mengisi porsi informasi, Anda bisa mendapatkan beberapa poin Telkomsel, namun hal ini mungkin berlaku jika jumlah poin yang Anda dapatkan bisa berbeda tergantung keputusan klasifikasi pelanggan.

Saat ini ada empat kategori pelanggan yang telah diselesaikan berdasarkan jumlah cicilan layanan dalam jangka waktu tertentu, yaitu Platinum, Silver, Diamond, dan Gold.

Setiap kelas memiliki estimasi poin Telkomsel yang berbeda-beda. Misalnya, jika Anda memilih klasifikasi Diamond maka Anda akan mendapatkan poin empat kali lebih banyak.

Cara Cek Poin di MyTelkomsel

  • Langkah pertama, Anda dapat mengunduh MyTelkomsel di Google Play Store Atau App Store
  • Lalu registasi dan login dengan nomor Tlekomsel yang kalian gunakan (aktif)
  • Lalu buka halaman utama dari aplikasi MyTelkomsel
  • Setelah itu, maka jumlah poin Telkomsel akan muncul secara langsung pada halaman depan aplikasi MyTelkomsel tersebut
  • Klik poin Telkomsel agar Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap, seperti informasi riwayat penggunaan poin

Nah, setelah poin Anda cukup untuk ditukarkan, maka Anda bisa langsung menukarkannya dengan beberapa fitur penawaran yang lebih menarik dari aplikasi MyTelkomsel.

Cara Menukarkan Poin Telkomsel

  • Langkah pertama, buka terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel
  • Lalu pilih menu “Poin” yang sudah tertera di halaman aplikasi
  • Disana Anda dapat memilih berbagai pilihan penawaran terbaik yang ingin diturkan menjadi poin
    Jika pilihan Anda sudah tepat, maka anda dapat pilih opsi “Tukar”
  • Terakhir, Anda hanya perlu mengikuti langkah selanjutnya untuk menyelesaikan permintaan dalam penukaran poin MyTelkomsel