Video Viral Garut Isinya Gadis Cantik Yang Live Streaming Di Instagram

Posted on

Video Viral Garut Isinya Gadis Cantik Yang Live Streaming Di Instagramkangdarus.com – Video viral Garut yang menampilkan live streaming cewek cantik di Instagram berhasil membuat heboh para pengguna media sosial di seluruh Indonesia.

Video viral Garut yang berisi aktivitas menjijikan gadis-gadis cantik live streaming di Instagram baru-baru ini beredar di berbagai situs penyelenggara media sosial.

Hasil penelusuran media ini, Selasa (2/8/2022), seorang gadis cantik berinisial D melakukan aksi profan melalui live streaming di Instagram.

Aktivitas gadis cantik itu cukup nekat, karena ia menjual bagian-bagian tubuhnya hanya untuk mencapai tujuannya sebagai selebriti terkenal.

Namun aktivitasnya harus membuat gadis cantik itu mengelola polisi. Pasalnya, aktivitas gadis cantik tersebut telah menyalahgunakan ketentuan regulasi hiburan erotis.

Ironisnya, video penghibur viral Garut ini menjual barang aduhai dengan harga Rp 300 ribu. Video tersebut segera menyebar dan menjadi sensasi web di media sosial lainnya.

Penasaran dengan inovasi penangkapan video entertainer cewek Garut yang kerap melakukan live streaming jorok di Instagram? Berikut datanya.

Polisi Amankan Pemeran Video Viral Garut Live Instagram

Polisi telah menangkap seorang wanita yang memutar video berisi zat cabul. Wanita itu ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Cihampelas, Bandung pada Minggu (31/7).

“Setelah kami mengumpulkan data, akhirnya kami menemukan cara untuk mengamankan orang yang dikhawatirkan di sebuah apartemen di kawasan Cihampelas, Bandung,” kata Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Seorang saksi menyatakan bahwa D sering melakukan siaran langsung atau live streaming di Instagram. Dalam siaran langsungnya, D sering melakukan tindakan profan.

“Jadi yang bersangkutan mengunggah materi cabul, ada juga yang live streaming,” ujarnya.

Baru-baru ini, sebuah video dan foto viral di media sosial memuat konten cabul oleh seorang gadis cantik asal Kabupaten Garut, Jawa Barat.

See also  Link Terbaru Full Video Yung Gravy Tape Bartholomew0794 Op Twitter

Berdasarkan data, yang diamankan berinisial D (20). Ia diamankan polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Bareskrim Polres Garut Bandung.

Meski belum terungkap secara tuntas tugas D dalam video tersebut. Namun, D adalah seorang wanita yang menjadi objek dari zat cabul.

Konten pornografi yang tersebar di berbagai akun Instagram sampai saat ini sudah menjadi ajaran warga Garut.

Ada sekitar 3 akun Instagram dengan nama yang hampir sama yang mentransfer konten eksplisit. Yang menjadi artikel adalah orang yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.