Video Viral Ricuh Munas HIPMI Diwarnai Baku Hantam

Posted on

kangdarus.com – Video Viral Ricuh Munas HIPMI Diwarnai Baku Hantam

Viral video konferensi krisis nasional HIPMI berantem. Konflik antar peserta Himpunan Pengusaha Muda Nasional Indonesia (HIPMI) pun pecah. Adegan mendorong, melempar kursi, dan perkelahian tangan kosong difilmkan dan bocor ke media sosial.

Acara tersebut berlangsung setelah pidato pembukaan Presiden Joko Widodo. Pelaksanaan Musyawarah Nasional HIPMI yang berlangsung di sebuah hotel di kota Solo diwarnai konflik antar peserta.

Video perkelahian ini viral di media sosial. Kerusuhan pecah di aula pada Senin malam (21/11).

Dalam pertemuan itu, para peserta meminta presiden datang satu per satu ke dewan animasi tiap daerah (DPD). Situasi meningkat ketika para peserta Konvensi Hippie Nasional memperebutkan mikrofon. Sidang paripurna semakin memanas ketika ketua meninggalkan ruangan usai membuka sidang.

Beberapa peserta mengambil barang dan mencoba memukul peserta lain. Ketua Munas HIPMI OC XVII, Ali Afandi mengungkapkan, kerusuhan terjadi karena perbedaan pendapat antar peserta Munas.

Staf CO dari Majelis Nasional memblokir peserta yang ingin memasuki pengadilan. Peserta konferensi HIPMI harus menunjukkan kartu identitas konferensi.

“Walaupun sempat berantem, ternyata tahapan Munas tetap berjalan sesuai proses yang sudah diputuskan dari awal,” ujarnya. Untuk acara ini, Ali Afandi atas nama panitia menghimbau kepada masyarakat dan para peserta Munas HIPMI yang berasal dari berbagai perwakilan daerah di Indonesia.

“Hipmi selalu mengutamakan keluarga. Sesuatu terjadi, tetapi sudah diperbaiki. “

See also  Inilah Video Viral Siswa SMP di Bandung Pukul dan Tendang Temannya