Viral Aksi Pelajar SMP Maki-maki Polantas di Sidoarjo 

Posted on

kangdarus.com – Viral Aksi Pelajar SMP Maki-maki Polantas di Sidoarjo 

Sebuah video yang memperlihatkan seorang siswa SMA berbicara dengan polisi lalu lintas atau polisi lalu lintas telah viral di media sosial. Informasi dihimpun atas kejadian di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dilansir Kangdarus.com, Senin (21/11/2022), video tersebut memperlihatkan seorang polisi berseragam dinas menangkap seorang siswi SMA yang sedang mengendarai sepeda motor. Seorang siswa SMP terlihat mengendarai sepeda motor tanpa helm.

Mengetahui bahwa itu direkam, siswa sekolah menengah itu menjadi gila. Dia sepertinya ingin pergi ke perekam. Karena malu, siswa itu langsung memarahi polisi.

Kapolres Sidoarjo Polresta Kapolres Sidoarjo Iptu Ony Purnomo langsung membenarkan video viral tersebut. Ia menjelaskan, seorang siswa SMA berinisial F (12) ditegur karena tidak memakai helm.

“Tidak pakai helm. Timnas ditegur karena sekarang kita tidak punya sarana untuk melakukan sesuatu,” kata Ony.

Ia mengatakan F kesal saat polisi merekam kejadian tersebut dan kemudian menjadi marah. Saat ini, PPA mendukung para mahasiswa tersebut.

“Kami menegur. Tapi masalahnya, dia tidak suka berada di depan kamera. “Mungkin dia marah sama polisi karena fotonya diambil,” ujarnya.

See also  6 Khasiat Dan Manfaat Timun Suri Untuk Kesehatan Tubuh