Viral! Bocah 2 Tahun Ini Jago Masak untuk Sang Ibu

Posted on

kangdarus.com – Viral! Bocah 2 Tahun Ini Jago Masak untuk Sang Ibu

Jika biasanya anak berusia dua tahun yang masih belajar berbicara, berbeda dengan bocah manis ini. Dia juga tahu cara memasak makanan ibunya. Beberapa anak terlahir dengan bakat atau talenta yang terlihat sejak usia dini.

Salah satunya adalah keterampilan makan yang tidak dimiliki oleh semua anak, terutama ketika mereka masih kecil, yaitu berusia dua tahun. Berita dari NDTV Food (23/09), selebriti Amerika, @natalieandbruna membagikan banyak video menarik tentang dirinya dan bayinya yang diberi nama Natalie. Natalie baru berusia dua tahun, tetapi dia sudah tahu cara memasak sendiri.

Dalam salah satu video, Natalie terlihat sedang memasak di dapur. Dia memasak makanan untuk ibunya, bukan hanya satu jenis makanan tetapi banyak jenis makanan lainnya.

Video dibuka oleh Natalie untuk memotong Zucani, wortel brokoli. Kemudian Natalie Fast menambahkan berbagai sayuran dengan cepat dengan debu stabil yang membuat bocah itu tidak perlu berbalik.

Sambil menunggu sayuran yang dimasaknya, Natalie terus membumbui daging ayam yang telah dipotong menjadi potongan -potongan kecil dengan lada dan bumbu garam, dengan minyak zaitun sebelum dimasak di penggorengan di air.

Akhirnya, dia menaruh nasi instan pada kemasan di oven, sehingga dimasak lebih cepat. Video itu diakhiri dengan senyum bangganya saat sang ibu melihat kumpulan ayam, nasi, dan sayuran yang disiapkan oleh putranya.

Keduanya terus makan di meja, Video tersebut telah dilihat lebih dari empat juta kali dan telah menerima 146.000 suka dan ribuan memuji keterampilan Natalie. “Wow! Hebat! Anak-anak saya berusia 6 dan 8 tahun, tetapi mereka tidak bisa membuat roti panggang,” kata seorang karyawan.

See also  Viral! New Link Ferenczi Kamilla Full Video Youtube Ferenczi Kamilla Botrány Videó

“Saya senang menjadi ibunya. Selain anaknya jago masak, anaknya juga suka makan sayur tanpa paksaan,” tulis netizen.

“Natalie dulu membantu ibunya memasak, sekarang dia benar-benar memasak. Semoga anak saya kelak seperti itu. Ini baik! ”, terima kasih kepada netizen lainnya.