Viral! Cewek Jilbab ini Terbakar Saat Beri Kejutan Ultah

Posted on

kangdarus.com – Viral! Cewek Jilbab ini Terbakar Saat Beri Kejutan Ultah

Seorang gadis memiliki pengalaman buruk ketika ingin memberikan kejutan atau kejutan ulang tahun kepada seseorang.

Ya, jilbab gadis itu tidak sengaja terbakar karena lilin yang dilemparkan ke kue ulang tahun. Momen hijab gadis tak dikenal itu terbakar saat dia bersiap untuk memberikan kejutan ulang tahun.

Rekaman video tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @nisaa__18 pada Rabu, 14 September 2022. “Nyalanya gak keras ️” tulis akun tersebut di keterangan unduhan.

Dalam video pendek tersebut, di awal, dua wanita muda berbaju kamuflase bersiap untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada orang luar. Keduanya tampak menyalakan lilin dan membuat kue ulang tahun. Kedua gadis itu berdiri di depan pintu bersiap untuk membukanya ketika kejutan tiba.

Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi secara tiba-tiba. Syal putih wanita itu tiba-tiba terbakar dari lilin. Hal ini terjadi karena posisi lilin yang dekat dengan tutupnya sehingga langsung terbakar.

Tiba-tiba, ini membuat gadis itu takut. Dia berlari untuk mengambil permen ulang tahun dari tubuhnya dan segera mematikan lampu. Untungnya, api cepat padam sebelum membesar dan membakar seluruh gorden. Reaksi temannya berbeda, bukannya takut, dia malah tertawa melihat hijab temannya terbakar lilin kue ulang tahun.

Menjelang akhir video, teman gadis dengan lilin ulang tahun di sekitar hijabnya itu masih tertawa. Sementara itu, video pembakaran lilin dan hijab saat dia mencoba membuat kejutan ulang tahun telah dilihat lebih dari 4 juta kali.

Unggahan tersebut pun dibanjiri ribuan komentar netizen. Tidak sedikit orang yang tertawa bersamaan karena takut melihat apa yang terjadi.

See also  Viral Link Full Video Odkaz Nijs Navyashree R Rao

Sementara itu, video pembakaran lilin dan hijab saat dia mencoba membuat kejutan ulang tahun telah dilihat lebih dari 4 juta kali. Unggahan tersebut pun dibanjiri ribuan komentar netizen. Tidak sedikit orang yang tertawa bersamaan karena takut melihat apa yang terjadi. Anak bungsu, “Selamat malam” di seberang galeri saya, langsung tertawa terbahak-bahak karena semua orang di rumah sedang tidur.

Kata Jisa, “Bagaimana kamu bisa memiliki kedamaian seperti itu? jika q pst kocok n masukkan makanan manis. karena kain sangat mudah terbakar”

Khadijah, “Pantas saja Pak Ustad melarang pesta ulang tahun tanpa lilin + lampu, hanya makanan yang enak.

inisaiya :), “Jika rambut saya terbakar saat itu, saya lupa menyalakan rambut saya ketika saya menyalakan lilin di malam hari”