Viral Chandra Liow Gegara Cuitan Inayma di Twitter

Posted on

kangdarus.com – Viral Chandra Liow Gegara Cuitan Inayma di Twitter

Chandra Liow atau Chandra Timothy Liow, adalah seorang aktor, sutradara, pembuat konten dan YouTuber Indonesia.

Baru-baru ini nama Chandra Liow menjadi perbincangan hangat di dunia maya ketika seorang wanita bernama Indira Ayu Maharani mencuit di Twitter. Dia mengungkapkan pengalaman kekerasannya melalui Twitter pada Jumat (30/9).

“Pengalaman terburuk adalah: ayah saya memberi saya pisau dan menampar saya, memukul saya, menendang saya, mulai ketika saya masih sangat muda. Musim lalu di Melbourne. Bawa pisau dan pukul dia,” tulisnya. Ia lalu menceritakan saat diminta menyetir mobil balap mantan Youtubernya.

“Kemarin ada mantan youtuber yang mau nabrak saya dengan mobilnya di Antasari. (mobilnya jalan) 110 km (jadi, dia) bilang ‘kalau mau selalu bareng, nanti kita mati bareng’, sambung yang sering disapa Inay.

Inay juga menambahkan foto mobil yang plat nomornya pamer karena ngebut. “Bukti? Ini jelas. Coba hitung fisikanya, bagaimana berakselerasi di jalan hingga pelat belakang mobil lepas,” kata Inayma.

Inayma mengaku saat itu dia diam dan meminta bantuan teman-temannya. Kepala terjatuh karena mobil melaju terlalu kencang.

“Saya dapat meminta bantuan karena saya sangat sedih sehingga saya menangis. Sangat keras hingga kepala saya terbentur,” jelasnya.

Ina dan Chandra diketahui berpacaran sejak tahun 2021. Mereka tidak lagi bersama dan Chandra Liow mencintai Debra.

Netizen menduga sosok yang dibicarakan Inayma adalah Chandra Liow, dan nama Chandra sedang populer.

See also  Watch Link Terbaru Viral Full Videos of Maya Buckets Twitter