Viral Farel Prayoga, Penyanyi Jalanan yang Hibur Jokowi di Istana

Posted on

kangdarus.com – Viral Farel Prayoga, Penyanyi Jalanan yang Hibur Jokowi di Istana

Bikin Undangan di Istana Negara Ikut Joget

Penyanyi Farel Prayoga mendadak viral dan menjadi trending topik usai sukses menghibur undangan dalam upacara kemerdekaan RI. Dalam Video Farel sukses membuat presiden Jokowi tertawa.

Penyanyi cilik asal Banyuwangi ini juga sukses membuat para pengunjung dan penonton berjoget mengikuti lagu Ojo dibandingke yang ia nyanyikan. Bahkan Sri Mulyani, Prabowo dan sejumlah menteri serta tamu undangan ikutan bergoyang mengikuti lagu ciptaan Denny Caknan ini. Momen seru itupun jadi bahan perbincangan warganet. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa Farrell berasal dari keluarga miskin. Anak ketiga dari empat bersaudara ini lahir pada 8 Agustus 2010 di Banyuwangi, Jawa Timur. Ayah adalah seorang penyanyi jalanan.

Sejak kecil, Farrell sering menemani ayahnya Goku Soyoto dan bernyanyi di jalanan. Dia melakukan kegiatan ini sepulang sekolah untuk membantu menghasilkan uang. Ia kemudian kerap membantu sang ayah menyanyi di sejumlah kondangan pernikahan.

Bocah berusia 12 tahun ini kemudian mulai mengcover lagu sejumlah musisi. Bakat menyanyi bocah kelas 6 SD Kepundungan 2 Banyuwangi ini makin terlihat usai dirinya bergabung dalam Manajemen Wandra. Ia kini tergabung dalam label Aneka Safari Records.

Namanya semakin dikenal luas setelah meng-cover sejumlah lagu dangdut populer seperti Ojo Dibandingke, Joko Tingkir, hingga Satru. Hingga aksi ia saat mengcover lagu Ojo dibandingke buatan Deny Caknan viral di Tiktok.

Tak sampai disitu, berkat suara merdunya, akun Youtube Aneka Safari Record ditonton lebih dari 5 juta kali. Aksi percaya diri Farel bergoyang sambil menyanyikan lagu Ojo dibandingke membuat warga berdecak kagum. Berkat aksinya, Farel diundang untuk menyanyi di Istana Negara dalam rangka HUT ke-77 RI.

Menyanyi sambil Gombalin Presiden

See also  Viral Link New Viral Dua Zehra Case Accused Zaheer Finally Confessed His Crime

Penampilan Farel mencuri penonton saat ia mengubah salah satu lirik lagu Ojo dibandingke. “Saya harap Anda mengerti. Saya hanya memiliki Park Jokowi di hati saya,” dia menyanyikan Farrell, dan disambut dengan sorak-sorai di Jugung, Rabu (17/08).

Farrell terus bernyanyi, menari mengikuti irama lagu. Setelah beberapa saat, para undangan mulai menari dan bergerak ke arah lagu. Beberapa menteri dan selebriti juga turun dari panggung dan mendekati Farrell yang berdiri di tengah adegan.

Sebelum manggung, Presiden Jokowi sempat menyaksikan Farel gladi bersih di Istana Negara. Mantan Walikota Solo inipun terkesima dengan bakat dan aksi Farel. Jokowi sempat berpesan pada Farel untuk tidak melupakan sekolah walaupun sibuk bernyanyi.

“Nyanyi boleh. Tapi jangan lupa belajar. “Sekolah terus naik sebanyak-banyaknya,” kata Jokowi di akun Twitter resminya.

“Siap.” Farelpun mengangguk sebagai jawaban.

Nitez senang melihat karya penyanyi cilik ini. Mereka sibuk memberi selamat dan menyemangati Farel. Orang-orang percaya bahwa karirnya akan panjang dan berbuah.

Bahkan Farel digadang-gadang bakal menjadi penyanyi dangdut campur sari sebeken Denny Caknan. Adapula warganet yang menilai Farel bakal menjadi the next dan Didi Kempot.

“Viral karna prestasi, bukan kontroversi. Salut,” ujar netizen @triyono_1604.

“Didi Kempot selanjutnya,” kata @bapaufamily.update.

Baca terus untuk menjadikan One Viral sebagai saluran berita viral yang membawa informasi viral kepada kaum muda. Berita viral terbaru dan pembaruan viral dipersembahkan untuk Anda setiap hari.

Jangan lupa cek kategori event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan menangkan jutaan hadiah.