Viral Full Video Botol 1 Menit 39 Detik TKW Singapura

Posted on

kangdarus.com – Viral Full Video Botol 1 Menit 39 Detik TKW Singapura

Penguna media sosial kembali heboh dengan viralnya konten video 1 botol 39 detik yang menampilkan sang penulis, seorang travel agent asal Singapura. Inilah pesannya. Video viral botol masuk ke vagina wanita berdurasi 1 menit 39 detik dengan judul “Mengikuti Nafsu Buruk Sang Pacar” dibagikan di media Tiktok.

Unggahan konten dan berita “Video Viral Botol Aqua 1 Menit 39 Detik” sontak membuat heboh netizen menjadi perbincangan. TikTok masih merupakan aplikasi media sosial yang menyediakan konten video porno. Kali ini muncul video seorang pekerja migran asal Singapura yang sedang bermain botol. Tak ayal, sebagian besar konten video yang diunggah dari Tiktok pun langsung dilahap dan dibubarkan oleh netizen.

Kebanyakan dari mereka ada di artikel dengan konten video. Menurut minutes.co.id, sebuah news aggregator, banyak informasi mengenai video viral berdurasi 1 menit 39 menit belakangan ini.

Video berdurasi 1 menit 39 detik yang beredar di jejaring sosial dan internet yang memperlihatkan seorang wanita bermain dengan botol air telah dilihat oleh banyak netizen. Video itu memperlihatkan seorang wanita memasukkan beberapa botol ke dalam topinya untuk membuat kekasihnya berperilaku buruk.

Beberapa netizen yang menyaksikan video viral botol itu mengaku pedih melihatnya. Mereka tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya memiliki botol di pangkuan Anda.

Kini banyak yang membicarakan video viral dari TKW Singapura tersebut. Beberapa dari mereka bersimpati kepada perempuan sebagai pekerja migran di Indonesia.

“Botol aqua yang lagi terbang di Singapura kena imbasnya mbak, videonya sudah tersebar dimana-mana hampir 70%, gimana cara masukinnya nggak sakit,” tulis @Ossiemanies***. “Bisa dibayangkan, sebotol besar Aqua dimasukkan ke dalam ember.

See also  Viral Video Akun TikTok Diduga Bharada E, Netizen Doa Tanpa Harus Risau Identitas

Dia menaruh hampir 70% dari botol panjang ini, hanya ingin menuruti pacarnya yang ingin dia patuhi dari VC. Video dirilis, kami tidak bisa menyesalinya.

Bagi yang request videonya sebaiknya jangan khawatir, karena kami juga perempuan dan kami akan berdoa agar hal semacam ini disingkirkan dari kami,” tulis akun @putt****. “TKW Singapura viral lumpur dimasukkan ke dalam botol Aqua untuk jantung.

Karena aqua kecap ga ada botolnya cantik jadi berasa gitu,” tulis akun @ira****.

Apa itu video botol viral?

Ini adalah konten video viral di media sosial Tiktok berdurasi 1 menit 39 yang menampilkan seorang wanita bermain botol di pangkuannya.

Menurut rumor yang beredar, penyerangnya adalah seorang wanita yang bekerja sebagai WNI di Singapura. Acara diawali dengan video call. Ke mana wanita yang tak mau membeberkan identitasnya saat melakukan video call dengan sang kekasih.

Di tengah VC, wanita itu mengambil botolnya. Rupanya, wanita cantik ini menerima permintaan kekasihnya saat melakukan video call untuk melakukan perbuatan asusila dan membahayakan kesehatannya.

Karena botol akan menutupinya. Kini banyak netizen yang penasaran dengan video viral botol tersebut.

Bahkan ada netizen yang meminta link untuk menonton video kedua berdurasi 1 menit 39 di botol tersebut. Jika Anda penasaran, langkah selanjutnya adalah pergi ke tautan berikut.

Berikut update singkat berita paling heboh di media Tiktok bertajuk “Video Botol Viral” yang beredar baru-baru ini.