Viral Full Video Kebaya Kuning 2 Menit 50 Detik Tanpa Sensor

Posted on

kangdarus.com – Viral Full Video Kebaya Kuning 2 Menit 50 Detik Tanpa Sensor

Berikut video kebaya viral berdurasi 2 menit 50 detik tanpa pantangan yang baru-baru ini dibagikan di media sosial Tiktok dan Twitter.

Informasi yang berhasil dihimpun media, Senin (21/11/2022), video klip kebaya kuning berdurasi 2 menit 50 menit tanpa derita lebih parah dari video kebaya merah.

Meski kisah viral kebaya kuning ini berkembang di jejaring sosial Tiktok dan Twitter. Bahkan tipe wanita yang memakai kebaya kuning pun tidak jelas.

Seperti banyak pemberitaan media, tautan video viral kebaya kuning juga tersebar di platform media sosial populer seperti Tiktok dan Twitter.

Viral video link kebaya kuning ini memiliki berbagai film pendek yang kontennya membuat netizen sulit berbangga dan nunduk untuk menontonnya.

Lantas bagaimana dengan video viral kebaya kuning yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan platform media sosial? Video berdurasi 2 menit 50 detik yang sedang hits itu menampilkan adegan cabul di mana dua pria dan wanita berkabaya kuning sedang bersenang-senang. Pemeran wanita dalam video viral itu mengenakan kebaya kuning.

Salah satunya adalah video viral yang diunggah akun @hanna_vira*** @hanna_vira*** dan ditonton sebanyak 274,3 ribu kali. “Baru-baru ini kebaya merah viral ya sudah ada kebaya kuning.

DM kalau mau tahu,” tulis pengunggah dalam video disertai emoji pisang dan tagar #kebayamerah #kebayamerahviral #ytta #viral. Namun, pengunduh hanya mengunduh video dengan latar belakang serba hitam.

Dari deskripsi ditautkan ke video kebaya kuning. Kebetulan konten yang diunggah tersebut menuai komentar dari warganet maupun mereka yang mencari link video dan mengunduh video tersebut.

“Bod link message,” tulis akun @Mazz****. Sedangkan akun @NADIA**** meminta link download video tersebut.

“Mana downloadnya, tanya cog-nya,” tulisnya. “Permintaan serupa disampaikan oleh akun @Mr.Natpat *****. Di mana mengunduhnya,” tanyanya. Sementara itu, akun @non*** mengaku telah melihat video kebaya kuning tersebut sebelum dipublikasikan. Dia berkata: “Anda tahu bahwa sebelum itu memulai virus.

See also  Viral New Link Full Video Girl Gets Braids Ripped Out In Fight Twitter Love_fight4701

Akun @Burung ***** bahkan memposting link video viral kebaya kuning yang dipermasalahkan netizen. Di dalamnya terdapat link media untuk mendownload video viral kebaya kuning.

Apa itu Kebaya Kuning Viral Viral?

Berdasarkan penelusuran, ditemukan tautan video kebaya kuning bergambar pasangan pria dan wanita yang tidak senonoh di ruang seperti halaman rumah. Video viral yang tautannya dibagikan saat ini berdurasi 2 menit 50 detik tanpa sensor. Seperti judulnya, video kebaya merah ini sedang viral. Pemeran wanita dalam video kebaya viral itu mengenakan kebaya kuning dengan bukaan rendah.

Atasan kebaya dipadukan dengan rok batik panjang yang ketat. Dalam video tersebut, seorang wanita terlihat berlutut di tanah dengan lutut bertumpu pada ranjang kuning.

Kasur yang tidak terlalu besar banyak ditemukan di rerumputan taman, rumah atau rumah. Dikelilingi oleh berbagai pohon batu putih kecil.

Seorang wanita dengan kebaya kuning tampak berlutut di depan seorang pria yang berdiri di depannya. Dari situasi tatap muka, keduanya diduga memiliki situasi yang buruk.

Awal video tampak dari sisi kiri seorang pria berdiri dan seorang wanita berlutut. Wajah aktris dalam video viral wanita berkebaya kuning itu tak terlihat. Begitu juga dengan wajah pria di depannya. Di tengah video, ada adegan canggung antara pria dan wanita yang sedang bermesraan.

Rupanya, wanita yang berlutut di depan pria yang terlihat mengambil foto itulah yang membuat acara tersebut pantas. Situasi berlanjut dengan hubungan sebagai pasangan dalam posisi berbeda selama 2 menit 27 detik hingga akhir video.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana video sensasional itu diambil. Begitu pula dengan artis wanita dan kebaya kuning yang viral, serta lawan main pria.

See also  Inilah Video Sosok Kebaya Kuning Viral Tiktok

Demikian pula video kebaya kuning yang ditautkan dengan kasus video kebaya merah yang sempat dibagikan sebelumnya.