Viral Full Video Wanita Kebaya Merah Jilbab Pink

Posted on

kangdarus.com – Viral Full Video Wanita Kebaya Merah Jilbab Pink

Video seorang wanita berbaju kebaya merah dengan hijab berwarna pink dibagikan di aplikasi DoodStream dan menjadi hobi baru bagi pengguna media sosial.

Beredarnya video wanita berbaju kebaya merah dengan hijab berwarna pink ini menjadi viral pencarian video kebaya merah di Surabaya yang sempat menimbulkan rumor beberapa hari lalu.

Pengguna media sosial dapat menonton video wanita dengan kebaya merah dengan jilbab merah muda dengan panjang yang berbeda, yang sudah tersedia di aplikasi doodstream.

Ini adalah pesannya. Video kebaya wanita merah dan hijab part 3 kini tersedia di aplikasi DoodStream.

Tapi jangan biarkan diri Anda menjadi viral di media sosial. Suka video viral wanita berbaju kebaya merah pakai aplikasi DoodStream? Apa yang ada di dalamnya jelas berdosa dan salah.

Pasalnya, wanita berbaju kebaya merah berhijab warna pink itu mencoba melepasnya saat merekam dengan kamera.

Sambil tersenyum sendiri, wanita berkebaya merah berkerudung merah muda itu mencoba memegangi dadanya hingga celana dalamnya terlihat. Pada suatu saat, perilakunya menarik perhatian netizen. Kebanyakan dari mereka mencari link video cepat wanita kebaya merah mengenakan kerudung part 3 dari aplikasi DoodStream.

Aplikasi DoodStream kini menjadi incaran para pengguna internet untuk mencari video streaming. Sebagian besar video yang diunggah adalah konten dewasa.

Salah satu video yang paling menarik perhatian saat ini adalah konten seorang wanita berbaju merah berhijab pink yang merekam dirinya sendiri di depan kamera ponsel.

Selain kebaya merah dan kerudung merah muda, wanita itu tampak mengenakan jari seperti orang di bawah ini. Namun, acara kali ini lebih dari biasanya, yakni melepas kebaya.

Apa yang terjadi di area sensitif yang seharusnya ditutup hanya untuk pesta suaminya itu kemudian terungkap dan direkam dalam sebuah video yang kini sedang ditayangkan.

See also  Link New Trending Spice New Full Video Twitter

Ada 3 video wanita berhijab gaya kebaya merah. Video pertama berdurasi 151 detik. Kemudian, bagian 2 membutuhkan waktu 35 detik.

Bagian terakhir 3 selama 32 detik. Berbagi video wanita berbaju kebaya merah bersampul pink ini sendiri muncul setelah video viral Anisa Hardianti dalam kebaya merah ACS di sebuah hotel terakhir kali.

Sementara itu, aktris berambut merah itu hanya mengenakan syal berwarna pink. Aktor itu berdiri di depan cermin saat ia menangkap adegan emosionalnya.

Dengan video yang memperlihatkan jilbab merah muda versi kebaya merah, diduga rekaman itu direkam oleh ponsel di kamar tidur wanita itu. Adegan dalam video viral kebaya merah part 3 versi hijab ini diawali dengan seorang wanita telanjang duduk di atas ranjang.

Wanita itu mengenakan hijab berwarna pink. Dia duduk sementara tangan kirinya sebenarnya adalah telepon hitam yang tampak seperti wajahnya.

Kemudian para wanita mulai meremas sisi kanan kotak yang rusak dan mengerang. Kemudian ia berdiri dan perlahan mulai membuka kancing kebaya merah yang dikenakannya.

Terlihat jelas wanita tersebut tidak mengenakan bra atau bra di balik kebaya merah yang dikenakannya. Wanita itu berdiri dan membuka semua kancing kebaya merah.

Wajahnya tampak jelas. Wanita sengaja tidak memakai cadar, cadar atau penutup wajah lainnya. Tidak ada pembahasan dalam video kebaya hijab merah 3 bagian yang viral ini.

Hanya air mata atau desahan yang keluar dari mulutnya. Sambil tersenyum ke kamera, wanita itu mulai berakting. Dia mulai membuat gerakan seperti menari, menggoyangkan pinggulnya ke kiri dan ke kanan.

Segera, dia melepas kain batik yang dia kenakan. Jangan lepaskan kain batik. Terlihat wanita itu mengenakan CD (celana dalam) dan celana dalam berwarna krem. Wanita itu meninggalkan kain batik yang telah dia lepaskan tergeletak di lantai.

See also  4 Tips Terbaru! Pinjam Pulsa Telkomsel via UMB, SMS, FB, MyTelkomsel

Setelah itu, dia terlihat semakin dekat dengan kamera. Sesaat kemudian, wanita itu bergerak, menggoyangkan pinggul dan pinggulnya.