Viral Gedung Bareskrim Polri Kebakaran

Posted on

kangdarus.com – Viral Gedung Bareskrim Polri Kebakaran

Kantor polisi Kebakaran. Gedung Bareskrim Polri di Jakarta Selatan terbakar pada Kamis (24/11) sekitar pukul 08.00 WIB. Beberapa mobil pemadam kebakaran terlihat berusaha memadamkan api di sekitar gedung Bareskrim Polri.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan (Gulkarmat), Ruwanto. “Ya (gedung Bareskrim Polri terbakar),” kata Ruwanto, Kamis (24/11). Penyebab kebakaran gedung Bareskrim Polri hingga kini belum dapat dituntaskan. Kebakaran terjadi di ruang intelijen Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) dan Mabes Polri, Jakarta, di mana kebakaran dilaporkan lagi di gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim).

Sebanyak 15 mobil pemadam kebakaran dikerahkan. “Pemberian (sampai) 15 menit,” kata Indra Call Center Damkar DKI Jakarta saat dihubungi, Kamis, 24 November 2022.

Selain itu, tak kurang dari 65 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Menurut laporan yang diterima, api muncul kembali pada pukul 22.15 WIB.

“Sekarang, pukul 22.15 WIB, kami mendengar kabar itu. Situasi (saat ini) banyak asap, prosesnya akan ditiadakan,” katanya, namun belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini. Belum diketahui juga penyebab kebakaran tersebut.

Baru-baru ini, pidato Ismail Bolong menghebohkan publik, karena video pernyataannya juga menyeret banyak petinggi Polri termasuk Komjen Pol Agus Andrianto yang diyakini menerima uang tambang ilegal. Komjen Pol Agus Andrianto juga disebut sebagai pihak yang menerima dana ilegal untuk penambangan liar di Kaltim senilai Rp 6 miliar.

“Dalam hal pekerjaan, saya menyelenggarakan Kabareskrim yaitu Bapak Kabareskrim Komjen Pol Agus Hardianto dengan memberikan uang sebanyak tiga kali yaitu pada bulan September 2021 sebesar Rp 2 miliar, pada bulan Oktober 2021 berupa uang Rp 2 miliar dan pada November 2021 sebesar Rp 2 miliar, kata Ismail Bolong. Selain Agus Andrianto, Ismail juga mengaku memberikan uang Rp 200 juta kepada Polres Bontang. Ia menjatuhkannya di Kasatreskrim Bontang AKP Asriadi di kantornya.

See also  Ternyata! Inilah Sara Carbonero, Jurnalis Mantan Istri Iker Casillas