Viral Inilah Aksi Koboi Anggota TNI Todongkan Pistol di Tol Jagorawi

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Aksi Koboi Anggota TNI Todongkan Pistol di Tol Jagorawi

Viral aksi koboi dengan TNI di bawah todongan senjata saat melintasi Tol Jagorawi. Sontak, video tersebut menjadi viral di media sosial. Lantas apa komentar polisi soal viralnya aksi koboi TNI yang menembakkan pistol saat melintasi Tol Jagorawi? Berikut detail dan penjelasannya. Korlantas dibuka dengan viralnya video adu banteng di jalan yang melibatkan kendaraan berplat nomor resmi.

Direktur Tol PJR Jagorawi, AKP Budi mengatakan, polisi masih menunggu laporan dari korban. “Sejauh ini belum ada korban meninggal atau terkena dampak. Jadi belum ada kabar mengenai kejadian itu,” kata Budi kepada wartawan, Senin (19/9). Pertama diajukan polisi, polisi baru akan bergerak setelah mendapat laporan dari korban insiden koboi yang viral.

Dia berjanji akan menyelidiki pelecehan di jalanan. Dia berkata: “Kami masih menunggu untuk mencari tahu di mana insiden itu terjadi.

“Jika ada warga yang terluka dalam peristiwa itu, kami akan tindak lanjuti,” katanya merujuk pada video viral seekor anak sapi yang ditodong senjata di sebuah jalan di Jagorawi. Sebagai informasi, sebuah video yang memperlihatkan sapi di jalan menjadi viral di jejaring sosial Instagram.

Aksi koboi jalanan itu terjadi di ruas Tol Jagorawi menuju Bogor di Jakarta. Masih dalam video viral tersebut, muncul sebuah mobil dengan plat nomor resmi.

Mobil tersebut berusaha melewati mobil warga di depannya yang kebetulan berada di jalur cepat (jalur kanan). Karena itu, ruang di depan sempit dan berbahaya.

Karena tidak mungkin lewat di jalur kanan yang sempit, pengemudi mobil yang terdaftar di pemerintah mencoba lewat di jalur kiri. Namun, alih -alih inisiatif, mobil tidak melihat ruang untuk kendaraan pemerintah.

See also  Viral Link New Full Videos Gore el último baile de la mujer musulmana youtube

Jadi pengemudi dan nomor pemerintah yang diterbitkan di pengemudi mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.