Viral Inilah Anak Perempuan Pulang Ngaji Ditusuk Pengendara Motor

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Anak Perempuan Pulang Ngaji Ditusuk Pengendara Motor

Sebuah video pengendara sepeda motor yang diduga menikam seorang anak dalam perjalanan pulang dari mengaji telah viral di media sosial.

Video viral tersebut diunggah akun Instagram @jktnewss pada Kamis (20/10). “Barbar, penambang ditikam setelah pulang dari mengaji,” tulis jktnews dalam postingan video yang diunggahnya.

Dalam pengunduhan video, menunjukkan rekaman CCTV dua gadis yang baru saja kembali dari Al-Qur’an. Mereka berjalan di malam hari di jalan sempit. Di ujung jalan. Kedua gadis itu berpisah.

Satu di kanan dan satu di kiri jalan. Tak lama kemudian, seorang pengendara sepeda motor memasuki jalan tersebut. Di tengah jalan, dia berhenti dan turun dari mobilnya.

Pengendara sepeda mengejar gadis itu bolak-balik dari Alquran di sisi kanan jalan, yang tidak lagi diawasi oleh kamera CCTV.

Beberapa saat kemudian, seorang pengendara sepeda motor terekam sedang berlari menuju sepeda motornya. Dia masuk dan dengan cepat melangkah keluar ke jalan raya.

Seorang pengendara sepeda motor diduga kabur setelah mengejar seorang anak yang hendak pulang dari Al Quran di Jalan Mukodar, Cibereum, Cimahi Selatan, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (19/10) malam sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban, berusia 12 hingga 13 tahun, dilaporkan dibawa ke rumah sakit, tetapi tidak selamat. Sejauh ini, belum ada rincian dari pihak-pihak yang terlibat telah dirilis.

See also  Latest Viral Link Full Video Krizzle Luna TikTok & Twitter