Viral! Inilah Billy Syahputra Hina Natasya Shine, Robby Shine Lapor Polisi

Posted on

kangdarus.com – Viral! Inilah Billy Syahputra Hina Natasya Shine, Robby Shine Lapor Polisi

Benarkah Billy Syahputra menghina Natasya Shine, istri Robby Shine? Mengapa, Robby Shine memberi tahu Billy Syahputra dalam laporan skandal itu. Pengusaha sekaligus disc jockey Robby Shine dan istrinya, Natasya Shine, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022) kemarin.

Kedatangan Robby Shine dan Natasya akan melaporkan presenter Billy Syahputra atas dugaan pelecehan. “Kami telah menyelesaikan cerita (dan) yang diterima di Jakarta Selatan. Robby Made, Robby berkata,” Ketika Robby bersinar ketika laporan pada hari Kamis. Robby menjelaskan, dirinya membatalkan hubungan dengan Billy Syahputra setelah pertengkaran mereka di acara TV beberapa hari lalu.

Kebetulan Robby Shine dan Nastasya menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Billy Syahputra itu. “Jadi kami datang (ke acara itu), kami menyapa, kami hormati, Billy adalah seniman yang hebat, saya berterima kasih padanya sebelumnya. Tapi tiba-tiba, dia (Billy) mengatakan kata-kata buruk kepada istri saya,” kata Robby.

“Aku bilang kamu tidak bisa membicarakan istri seseorang seperti itu. Aku bilang padanya, aku hormati, aku hormati tapi itu tidak baik untukmu,” tambah Robby. Robby berpikir Billy memiliki kata-kata buruk untuk Natasya. “Apa maksudnya, jangan bicara tentang istri lain, itu salah.”

“Istri saya tidak melakukan kesalahan, kenapa istri saya dihina kalau namanya difitnah, kata yang buruk sekali,” kata Robby. Tak tahan dengan kelakuan Billy, Robby langsung menempuh jalur hukum.

Sedangkan laporan Robby Shine terhadap Billy Syahputra adalah LP/2283/IX/2022/RSJ atas pencemaran nama baik.

Banyak Saksi dalam kasus Billy Syahputra Hina Natasya

Suami wanita bule Rusia itu secara terbuka menyerang presenter Billy Syahputra karena menghinanya. Robby Shine dan Polres Jakarta Selatan membuat laporan atas dugaan pencabulan tersebut. Robby menyayangkan istrinya, Natasya Shine, yang melecehkan Billy Syahputra. Robby Shine berkata, “Istri saya dilecehkan secara verbal di depan banyak orang.

See also  Viral Link New Update Portal Zacarias Homem Tem O Coração Arrancado

Robby Shine telah melaporkan Billy Syahputra atas tuduhan pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik. Berkas ini terdaftar dengan nomor laporan Lp/2283/IX/2022/RSJ. Meski Robby Shine bilang begitu, dia dan Natasya Shine pernah bertemu Billy Syahputra.

Tapi entah kenapa, secara tidak sengaja Billy menyatukan wanita berdarah Rusia ini. “Kami menghormatinya sebagai seniman hebat, tapi tidak baik bagi Anda (berbicara buruk),” kata Robby Shine.

Robby Shine tidak hanya melaporkan Billy Syahputra, tetapi dia juga memasukkan barang bukti berupa catatan Billy Syahputar sambil menghindari istrinya. “Buktinya belum diberikan. Ada 20 sampai 50 saksi,” kata aktor berusia 39 tahun itu. Masalah bermula saat Robby Shine dan istrinya, Natasya Shine, diundang ke sebuah acara TV.

Dalam acara tersebut, ada Billy Syahputra yang tak sengaja berbicara dengan ibu dua anak itu. Sayangnya, Billy Syahputra tidak mengeluarkan permintaan maaf kepada Robby Shine atau Natasya Shine.

Hingga akhirnya pasangan ini memutuskan untuk melaporkan mantan pacar Amanda Manopo ke polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.