Viral Inilah Dion Wiyoko Dan Enzy Storia Pemenang Tiba Tiba Tenis Vindes

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Dion Wiyoko Dan Enzy Storia Pemenang Tiba Tiba Tenis Vindes

Kerja keras Dion Wiyoko dan Enzy Storia melawan Gading Marten dan Wulan Guritno di turnamen Tennis Vindes Sport Sudden, berhasil menjadi juara.

Vindes Sport milik Vincent Rompies dan Desta menggelar pertandingan seru bersama para bintang dan sponsor pada Sabtu malam 12 November 2022. Kali ini, Vindes menggandeng Raffi Ahmad menggelar pertandingan tenis dengan tagar #SuddenTennis di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno.

Laga pertama mempertemukan Dion Wiyoko dan Enzy Storia melawan Gading Marten dan Wulan Guritno. Dalam game ini, Dion Diyoko yang terlihat sedang bermain tenis dengan Enzy.

Keduanya mengalahkan Gading dan Wulan 6-2 di babak pertama. Aktor dan aktris memakai pakaian putih seperti pemain tenis. Sifat mereka kompetitif dan kuat. Bahkan dengan banyak unduhan, Gading dan Wulan, meski kalah melawan Dion – Enzy, menunjukkan bahwa mereka bekerja keras untuk mendukung permainan hari ini.

Dion Wiyoko dan Enzy mendapat pujian dari Yayuk Basuki “Gading tidak bisa mengontrol sepak bola Enzy. Permainan Enzy bagus banget, lepas bola, kendalikan permainan,” kata legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki.

“Yah, pesan Dion Ivory tidak bisa diambil. sepertinya Dion adalah anak yang kompetitif, terbukti atletis. Laga yang dihadiri ribuan penonton ini benar-benar memanjakan para penggemar yang datang untuk menikmatinya.

Masyarakat mulai berdatangan sejak siang hari ini, dan memenuhi GOR. Begitu mereka datang untuk menebus tiket, penonton menerima merchandise dari sponsor.

“Menonton #VindesSport #SuddenTennis sangat bermanfaat!!! Got Ni**am Rexxa, To**k wind, balloon clap, 2 botol a***a, W***ls ice cream, fan. Sangat worth it… Semahal ini makanan dan minumannya… Daebak uyy,” cuit @bodyguar***, salah satu penonton.

See also  6 Manfaat Dan Khasiat Melon Untuk Kesehatan Tubuh Anak

Penonton terlihat Dikta, Chicco Jericho dan Sabda Ahessa, kekasih Wulan yang juga menjadi pelatih tanpa kepala malam ini. Yayuk juga memuji Vindes karena mengatur permainan dengan baik yang dipadukan dengan hiburan yang terencana dengan baik.

“Karena kamu, orang-orang suka datang ke lapangan tenis, untuk menonton pertandingan tenis. Kalian pebisnis yang baik dalam menyelenggarakan acara ini,” kata Yayuk.