Viral Inilah Es Krim Walls

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Es Krim Walls

Ice Cream Walls menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Penasaran kenapa Ice Cream Walls bisa viral? Untuk mencari informasi kenapa Walls Ice Cream bisa viral, Kawanpuan akan meneliti es krim di bawah naungan Unilever.

Siapa yang tidak tahu es krim Wall? Merek di bawah Unilever ini telah menjadi merek es krim terkenal di Indonesia.

Merek es krim tertentu tampaknya menjadi ikon di dunia es krim. Sebut saja Viennetta, Paddle Pop, dan party yang masih diproduksi hingga saat ini.

Beberapa hari yang lalu, Wall merilis versi baru dari pesta es mereka yang disebut Wall’s Feast Pop. Sekilas memang tidak jauh berbeda dengan es krim Festival sebelumnya.

Namun, konsumen akan setuju bahwa pembuat es krim ini memiliki inovasi yang hebat. Sementara konsumen biasanya menikmati es krim dengan stik atau kerucut, kali ini Wall’s Feast Pop tidak memiliki kedua elemen tersebut.

Apa itu Es Krim Walls?

Pop Feast Pop adalah es krim ikonik berlapis cokelat yang rasanya seperti pesta biasa yang dibuat dengan cara khusus.

Pengunjung akan menemukan empat kubus kecil es krim. Di dalam amplop cokelat keras ada es krim vanila dan karamel.

Soal rasa, tentu Anda akan ragu lagi. Bagaimana varian Feast bisa terus diproduksi jika rasanya tidak enak. Inovasi es krim tanpa stik ini benar-benar bertentangan dengan norma.

Mungkin dinding sekarang sadar bahwa tanaman ini adalah hal yang paling penting adalah olahraga anak. Lainnya, hanya sedikit orang yang memperhatikan rumput seperti pohon es krim.

Berbeda dengan merek es krim biasanya, Wall’s Feast Pop memiliki banderol harga yang menarik. Jika konsumsi jenis ini biasa terjadi pada tanaman antara Rp. 6.000 dan Rp. 7.000.

See also  Xnview Terbaru Full Video Bokeh Indonesia 2021 APK Versi Lama

Wall’s Feast Pop dijual dengan harga Rp 10.000. Tentu saja, sebagai konsumen, harganya tidak sebanding, karena berat bersih Feast Pop tidak berbeda dengan berat elemen pesta yang berbeda.

Itulah informasi singkat tentang es krim viral. Semoga pesan dinding es krim dapat memenuhi keinginan netizen di seluruh Indonesia.