Viral! Inilah Full Video Bu Sekdes Purworejo Dugem dan Tenggak Miras Jadi Viral

Posted on

kangdarus.com – Viral! Inilah Full Video Bu Sekdes Purworejo Dugem dan Tenggak Miras Jadi Viral

Viral video rekaman Sekda Purworejo Jawa Tengah, klub malam dan miras sudah santer tersebar di Whatsapp.

Pengguna media sosial kembali heboh dengan merekam video wanita mencurigakan yang bekerja sebagai sekretaris desa di Purworejo, Jawa Tengah. Sebuah video yang diambil oleh seorang sekretaris dari desa Purworezo menjadi topik hangat karena menunjukkan dia minum-minum dengan anak-anak muda di sebuah klub.

Apakah video walikota itu nyata? Wanita tua itu adalah seorang pegawai desa (Sekdes) yang konon berdomisili di Purworejo, Jawa Tengah. Dia tertangkap kamera sedang minum alkohol dan menghadiri pesta dan klub yang menyenangkan. Baru-baru ini, di salah satu grup WhatsApp, video istri sekretaris desa pergi ke klub dan minum dari seorang teman dipublikasikan di ruang virtual.

Wanita dalam video tersebut diduga kuat adalah Banyuasin Kembaran, Sekretaris Desa (Sekdes) di Kecamatan Purworejo, Kabupaten Loano, Jawa Tengah. Dengan video Bu Sekdes bergabung dengan partai, tokoh masyarakat dan tokoh agama di daerah mendesak pemerintah desa untuk menekan posisi AS.

Camat Loano Andang Nugrahantara, kepala desa Ahmad Abdul Azis, kepala BPD, LPMD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan perwakilan warga menggelar rapat koordinasi (rakor). Mereka menggelar rapat koordinasi usai video Pesta Boo Kades yang dikenal Dugem, mabuk-mabukan bersama pemuda viral.

Dalina, yang tinggal di RT 002 RW 005 Baniasith, Desa Cam Ranh, mengaku malu saat beredar video oknum aparat desa yang sedang mabuk. Bu Sekdes tertangkap kamera, tampak mabuk dengan gaya dance yang sangat meriah. “Perilaku ini sangat memalukan,” kata seorang warga setempat. Video berdurasi 20 detik itu secara gamblang merekam tingkah laku Sekdes Porworejo saat kepergok sedang mabuk di WhatsApp.

See also  Viral Terbaru Inilah Full Video Mariam Hadid Sebagai Nabi Wanita Pertama Tiktok

Mengomentari video Buk Kadez pergi minum, Darina mengatakan: “Video itu diedarkan oleh grup WhatsApp (WA) sampai-sampai seorang teman memberi tahu saya. “Bu Haji, kenapa Sekdes seperti ini? Saya malu banget, makanya ketemu kyai dan tokoh masyarakat, apa yang harus saya lakukan?” tanya Darina. Amerika Serikat dikatakan telah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa depan.

Namun, warga sudah marah dan berusaha mengusir Pak Sekudes. Warga lainnya, Tris Mundar, juga mengaku sangat kecewa dengan kejenakaan Bu Sekdes. Lebih lanjut, dalam kasus Amerika, dikatakan bahwa ia jarang menduduki jabatan sebagai pegawai negeri.