Viral! Inilah Hasnaeni Moein Wanita Emas, Tersangka Korupsi BUMN

Posted on

kangdarus.com – Viral! Inilah Hasnaeni Moein Wanita Emas, Tersangka Korupsi BUMN

Hasnaeni Moein Wanita Emas, namanya menjadi perbincangan hangat saat Kejaksaan Agung menetapkan tersangka korupsi Waskita Beton Precast.

Penetapan tersangka dalam penangkapan Hasnaeni Moein, wanita emas itu, membuatnya diketahui publik setelah heboh histeris saat masuk ke dalam mobil yang digendongnya.

Kantor pengacara umumnya telah ditempatkan kepala metron metromical metromical Mosromical, karena wanita publik, karena ia adalah tersangka korupsi.

Karena Manaoni Morin adalah seorang wanita yang dicurigai sebagai curiga terhadap kejahatan dan / atau lambang dan penggunaan Prefita Beton pada 2016-2020.

Mengutip dari laporan berbagai media, Kamis (22/9) kemarin, Hasnaeni keluar Gedung Bundar Jampidsus Kejagung, Jakarta Selatan, mengenakan rompi tahanan merah muda dan borgol.

Wanita Emas itu di bantu menggunakan kursi roda menuju mobil tahanan. Hasnaeni Moein sempat menutupi wajahnya dengan selendang kecil agar tidak luput dari citra dan sorotan kamera pers.

Namun sesampainya di depan mobil tahanan, Hasnaeni langsung teriak karena kakinya tersangkut di dalam mobil. “Ayah, jangan,” teriak Hasnaeni saat dipaksa masuk ke mobil tahanan.

Hasnaeni sendiri ditahan paksa oleh petugas untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut. Menurut keterangan polisi, dia melakukan hal yang sama saat hendak mengikuti tes.

Berdasarkan penyelidikan, seorang perempuan bernama Mischa Hasnaeni Moein adalah pendiri Partai Era Masyarakat Sejahtera atau disingkat Partai Emas yang didirikan pada 11 Juli 2020. Nama pesta Wanita Emas juga berasal dari jargonnya, Era Masyarakat Sejahtera. Hasnaeni, mantan politikus Partai Demokrat, beberapa kali tercatat mencoba mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah.

Hasnaeni sebelumnya mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah sebagai calon walikota Tangerang Selatan tahun 2010 dengan mendukung Saiful Jamil. Baru setengah jalan, wakilnya mengundurkan diri. Biodata Gadis Hasnaeni Moein
Selain itu, perempuan kelahiran Makassar 17 Juli 1976 ini juga mencalonkan diri dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012 namun tidak lolos menjadi calon.

See also  VIRAL Inilah Mahasiswi UHO Punya Postur Tubuh Mini, Curi Perhatian Saat Ikut Ospek

Meskipun demikian, ia mencoba mencalonkan diri sebagai gubernur lagi pada pemilihan gubernur 2017 dan gagal mendapatkan dukungan dari pihak mana pun. Hasnaeni adalah putra mantan politisi PDIP Max Moein, yang pernah menjadi anggota DPR dari 1999-2004 dan 2004-2009.

Adapun posisinya sebagai Ketua Komisi IX dan Wakil Ketua Komisi XI, ia telah memberikan gambaran yang mengesankan. Putri Max Moein ini telah terjun ke dunia artis dengan bermain di sinetron Jin dan Jun, serta Saras 008. Selain itu, ia diketahui memiliki studio sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.