VIRAL Inilah Mahasiswi UHO Punya Postur Tubuh Mini, Curi Perhatian Saat Ikut Ospek

Posted on

kangdarus.com – VIRAL Inilah Mahasiswi UHO Punya Postur Tubuh Mini, Curi Perhatian Saat Ikut Ospek

Sosialisasi Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Halu Oleo (UHO) kini viral di media sosial.

Karena salah satu mahasiswa baru atau orang baru yang tertarik dengan jaringan tersebut. Sebuah video acara PKKMB dan UHO sempat viral, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @ferdyandhika_.

Dalam sebuah video singkat, terlihat kerja PKKMB terus berlanjut. Siswa menyanyikan lagu Mars UHO.

Namun, di antara banyak siswa, satu siswa menarik perhatian jaringan. Pasalnya, siswa tersebut berstatus rendah. Meski demikian, ia tampak antusias mengikuti semua kegiatan Ospek.

Dalam video lain, seorang siswa dengan kondisi rendah terlihat menari di TikTok dengan suara “Tiba-tiba” saat ujian.

Bersama siswa lainnya, ia yang berbaju hitam putih tampak menari di atas panggung. Dia hidup dan hidup. Gerakan wajahnya cocok dengan lagu lagu ‘Mendadak’ yang sedang trending di TikTok. Siswa lain di tempat itu juga sangat bersemangat.

Mereka dikejutkan oleh tingkah cantik siswa tersebut. Menurut laporan yang dikumpulkan, siswa dengan tubuh kecil itu dikenal sebagai Rina.

Perempuan berusia 22 tahun ini merupakan mahasiswa sastra Indonesia di Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UHO. Selama musim, video Rina selama partisipasinya dalam penyelidikan juga disebutkan oleh banyak jaringan.

Awalnya mereka mengira Rina bukan siswa di sekolah karena tubuhnya yang paling kecil. 56678995432221, “walaupun penampilan fisiknya, dia masih memiliki keberanian, semoga tidak ada orang di kampus yang membully

Xb, “Yang saya tahu adalah dia suka belajar, dan saya harap tidak ada yang akan menjatuhkannya.”

Seperti hujan ️, “Memikirkan anaknya, guru yang masuk! Hei, giliran Maba tahun ini”

See also  Inilah Ide Konten Tiktok Untuk Bisnis 2022

feecoffeetea, “Kami tidak tahu apa yang ada di hatinya. Bahkan, dia dalam hati yang sedikit sedih meskipun dia menutupnya dengan sukacita dan adalah orang yang bahagia. ”

Fajar Alfarich, “Kalau aku sudah tua, kurasa aku tidak akan marah padamu” sangat senang.”