Viral Inilah Pemuda Yang Diputusin Pacar Mewek sampai Tonjok Lantai 

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Pemuda Yang Diputusin Pacar Mewek sampai Tonjok Lantai 

Sebuah video klip yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang pemuda menangis tersedu-sedu karena curiga pacarnya telah mengganggu hubungan asmaranya.

Diduga menolak untuk mengakhiri hubungannya dengan pacarnya, seorang pria muda dengan kalung mutiara putih tertangkap sedang menghancurkan batu bata dengan tangan kosong.

Konon kejadian seorang pemuda menangis sedih sambil terbaring di tanah direkam oleh temannya. Dalam video tersebut, seorang teman lain tampak berusaha menenangkan seorang remaja yang menangis tersedu-sedu akibat putusnya pacarnya.

Video tersebut menjadi viral setelah rekaman kecelakaan itu menjadi viral di media sosial. Akun Instagram @fact.id juga memposting video tersebut.

“Pria ini dikatakan menangis setelah pacarnya mengetuknya. Dalam video itu, seorang pria tak dikenal terbaring di tanah menangis, sambil berdiri di sampingnya melihat temannya berjuang. Dia berusaha meyakinkan pria itu,” demikian dikutip pada Minggu (28 Agustus 2022).

Video tentang pria dengan lekuk tubuh yang dermawan itu ditayangkan menjadi bintang netizen. Beragam komentar dilayangkan netizen menanggapi video pria menangis di akhir kisah cintanya.

Rata-rata netizen meminta pria itu untuk bersabar meski sudah dicampakkan pacarnya. Beberapa netizen bahkan bertanya-tanya mengapa pemuda itu menangis karena kekasihnya memutuskan hubungan. Namun, banyak netizen botak dengan kalung mutiara dan kaos band rock dunia AC/DC yang dikenakan anak muda menangis getir karena tidak bisa menerima kisah cinta mereka berakhir dengan si kecil.

“Saya berdoa untuk segera bertemu jodoh saya tahun ini… Tidak ada lagi tangisan dan tidak ada lagi kalung mutiara,” tulis @fah****.
@far**** menjawab, “Mencintai Adek tidak selalu cantik.” “Kamu itu saudara tapi jangan pernah lupa. Balas dendam, tapi buat dirimu lebih baik,” akun mo. **** Unduh. Akun kha**** mengatakan ada saatnya panggung seperti ini terjadi.”
Dan akunnya adh**** berkata: “Lebih baik dia menangis untuk ayah dan ibunya.” _mb **** menulis “Malu kalungnya, wow”.
“Kalung,” kata akun berdarah itu. Akun @raf**** membalas “Gimana ga bisa putusin, kalung itu hadiah dari ciki.” Akun fah **** mengatakan: “Pakaian AC/DC berasal dari jantung ASEAN.
abd **** menulis: “Kalung itu bisa menjadi kencengen.”

See also  Video Author Salman Rushdie stabbed on lecture stage in New York