Viral Inilah Sosok Jevo Batara Putra Napoleon Bonaparte, Disebut Mirip Aliando hingga Arbani

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Sosok Jevo Batara Putra Napoleon Bonaparte, Disebut Mirip Aliando hingga Arbani

Mantan polisi dan mantan polisi Napoleon Bonaparte menjadi sorotan belakangan ini.
Ia dikenal sebagai teman Ferdy Sambo dan telah terlibat dalam beberapa kasus dan dipenjara. Kini, tak hanya sosok Napoleon yang menarik perhatian, ia juga anak seorang polisi dan juga menjadi perhatian netizen.

Bukan karena kasusnya, tapi karena wajahnya yang konon cantik. Sebuah video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gossip memperlihatkan foto Napoleon Bonaparte dengan sosok baru di sekelilingnya.

Di sebelah sosok polisi muda itu adalah Jevo Batara, anak dari kelompok ke-51 Aker, yang menjadi polisi setelah lulus sekolah. Akun Instagram Rumpi_gossip menulis: “Marta Alla, dia sangat tampan, semoga dia adalah anak yang dapat diandalkan dan jujur.”
Dalam video yang dibagikan, Jevo terlihat duduk di atas sepeda motor berseragam. Ada juga foto dirinya saat masih kecil di Akademi Kepolisian.

Bahkan gambar terakhir menyebutkan bahwa Jevo terlihat seperti Napoleon di masa mudanya. Pat Jevo Batara lahir pada tahun 1998 dan sekarang menjadi Tim Reserse Mobil Polres Jakarta Utara (RESMOB).

Video yang menampilkan sosok Jevo Batara itu pun langsung menimbulkan beragam reaksi dari warganet. “Kurasa Aliando sedang main film,” komentar seorang netizen.

“Saya sendiri percaya dengan Arbani Yazis,” imbuh netter lain. “Iya sayang banget sama Aliando,” imbuh yang lain.
“Mudah-mudahan bisa dipercaya, tidak baik untuk ayah, oke,” tulis warganet di komentar. “Abani, menurutku mirip banget,” sahut yang lain.

“Sekilas saya kira Alindo dan Pak Prabowo difoto bareng,” sahut yang lain. Hingga berita tersebut diposting, video tersebut telah disukai ribuan kali dan mendapat ratusan komentar.

See also  Link Video Báo Dân Việt Chùa Biện Sơn Trụ Trì Chùa Biện Sơn Viral