Viral! Inilah Sosok Pembunuh anak di Cimahi, Berikut Kronologinya

Posted on

kangdarus.com – Viral! Inilah Sosok Pembunuh anak di Cimahi, Berikut Kronologinya

Pembunuh anak Cimahi telah menjadi perhatian publik di seluruh Indonesia. Perilaku buruk ini telah membuat marah berbagai orang. Inilah kronologi dan tujuan pembunuhan anak di Cimahi yang berhasil dihimpun media ini dari berbagai sumber, Senin 24 Oktober 2022.

Polisi menangkap pelaku pembunuhan seorang gadis yang baru pulang dari mengaji di Cimahi, Jawa Barat. Penyerang ditangkap tak lama setelah polisi mengungkapkan identitas penyerang.

Bocah perempuan 12 tahun berinisial PS ditikam usai membaca Alquran di Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (19/10). Korban sempat berjalan menuju rumahnya dan ambruk di pinggir Jalan Mukodar Raya hingga ditemukan warga.

Meskipun dia dibawa ke rumah sakit terdekat dan dikirim ke rumah sakit, orang itu pada akhirnya tidak dapat diselamatkan. Korban mengalami luka parah di punggung.

Identitas Pembunuh Anak di Cimahi Identitas Pembunuh Anak di Cimahi adalah Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical, warga Gang Saluyu VI, RT 04/04, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung. “Berdasarkan hasil kesepakatan, diketahui tersangka atas nama Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical,” kata Kabag Humas Polda Jabar Kombes Pol. kata Ibrahim Tompo.

Alasan pembunuhan anak di Cimahi, Kabag Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan, target pelaku pembunuhan anak di Cimahi adalah. pencurian dan kekerasan terhadap anak. Penyerang ingin mengambil barang berharga orang tersebut. “Modus operandinya adalah kekerasan tersangka penculikan anak yang mengakibatkan meninggalnya seseorang,” ujarnya. ”

Niatnya sama, niatnya menggunakan kekerasan untuk merampok orang yang menyebabkan kematian orang itu,” tambah Ibrahim Tompo.

See also  New Full Video Jasparam Kaur Canada Viral Video & Jasparam Kaur Viral Videos

Berdasarkan pemeriksaan Tim Gabungan Satreskrim Polres Cimahi Polda Jabar, diduga kuat hal tersebut merupakan pembunuhan berencana dan merupakan bagian dari tindak pidana perampokan. “Kejadian ini menyebabkan meninggalnya atau meninggalnya orang tersebut (gadis kecil),” kata Ibrahim.

Durasi penangkapan pembunuhan anak-anak di Cimahi didasarkan pada penelitian yang dilakukan terhadap data, informasi dan bukti yang menjadi instruksi polisi. Termasuk rekaman CCTV dari tempat kejadian.

Kapolri Humas Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, dasar identifikasi pelaku adalah Rizaldi. Yaitu melalui keterangan, keterangan, dan data bukti serta hasil TKP. Polisi juga merilis informasi kepada publik tentang penyerang. Penyerang ditangkap tak lama setelah polisi mengungkap identitasnya pada Minggu (23/10).

“Dia ditangkap,” kata Kepala Humas Kombes Jabar Ibrahim Tompo. Atas perbuatannya ini, pelaku pembunuhan anak di Cimahi bernama Rizaldi alias Ical diincar pasal 340 Jo 339 Jo 338 Jo 365 ayat (3) KUHP Jo pasal 80 ayat 3 undang-undang nomor 17 tahun 2016 tentang Kedua. Perubahan Undang-Undang Perlindungan Anak Nomor 23 Tahun 2002.

“Ancaman hukumannya penjara hingga 20 tahun,” kata Ibrahim seperti dikutip Kangdaruscom.