Viral Inilah Sosok Pria Yang Pukul Mahasiswa Pakai Tongkat Baseball

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Sosok Pria Yang Pukul Mahasiswa Pakai Tongkat Baseball 

Seorang pria berinisial WF di Surabaya viral di media sosial karena aksinya memukuli siswa dengan bola. Setelah kabur beberapa saat, akhirnya WF berhasil menyusul.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya, AKBP, Mirzal Maulana mengatakan, WF ditangkap pada Minggu malam (13/13).

“Benar, WF ditangkap tadi malam,” katanya, dilansir kangdarus.com, Senin (14/11/2022). Mirzal mengatakan, pria 37 tahun itu ditangkap tadi malam sekitar pukul 11.00 WIB.

“Berhenti pukul 11.00 WIB,” sambung Mirzal. Polisi telah menyelidiki WF selama beberapa hari. Sejak video itu menjadi viral, dia melarikan diri dari polisi. WF mendapat masalah saat menyerang siswa R dengan tongkat baseball pada Kamis (3/11).

Dia melakukan ini di sebuah toko serba ada di Jalan Majapahit Surabaya karena dia ditabrak mobil saat parkir. Insiden yang dilaporkan, dimulai dengan kebisingan saat parkir.

“Karena tempat parkir, kekacauan, kekacauan terus-menerus, kemarahan. Kemudian ada pemukulan,” kata Kapolres AKBP Surabaya, Mirzal Maulana, kepada kangdarus, Kamis (10/11/2022).

Mirzal tidak merinci apa yang terjadi pada Senin (7/11). Ia hanya mengatakan, korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Surabaya.

“Memang benar korban melapor ke Polsek Surabaya,” kata Mirzal. Catatan, kejadian itu direkam dalam video berdurasi 34 menit. Dalam video tersebut, terlihat dua pria sedang berdebat, pria berbaju kuning dan pria berbaju abu-abu.

See also  Simak! Jenis Bisnis Online Ini Tanpa Modal Bisa Cuan Besar