Viral Inilah Sosok Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Ini Penyebabnya

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Sosok Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Ini Penyebabnya

Sebuah keluarga meninggal dunia di Kalideres, Jakarta Barat, merupakan kabar yang cukup mengejutkan. Penilaian sementara rasa lapar dan haus. Sebuah keluarga meninggal di Kalideres, pesan terburuk.

Lokasi persis kejadian ini berada di kawasan Perum Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat. “Hasil otopsi dicurigai bahwa keempat korban meninggal karena mereka mengalami dehidrasi,” kata Kepala Polisi Metro Jakarta Barat, Pol Pasma Royce, Jumat (11/11).

Menurut hasil otopsi, juga tidak ada tanda -tanda penganiayaan. Bahkan diduga penyebab utama keempat orang tersebut sudah lama tidak mendapatkan makan dan minum.

Hal ini berdasarkan hasil penelitian dan tidak ada sisa makanan pada tahun keempat. “Tidak ada makanan di perut mayat-mayat ini, diduga sudah lama tidak makan dan minum,” katanya.

Diduga penyebab kelaparan hingga mayat menjadi kaku karena otot-otot kecil yang terlibat. “Badannya sudah melemah, diduga sudah lama tidak makan,” ujarnya.

Diketahui, penemuan empat jenazah di rumah tersebut terjadi pada Kamis malam (10/11). Sumber pernyataan ini adalah ketika direktur RT regional Asiung mendengar bau tidak sedap di ruang RD.

Saat dibuka polisi, jelas RD, RN, DF dan DG sudah tewas. Dua mayat pria dan wanita tergeletak di kamar dan kamar.

See also  Memahami akuntansi sangat penting bagi pengusaha