Viral Inilah Suporter Ekuador Nyaris Baku Pukul Pendukung Qatar

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Suporter Ekuador Nyaris Baku Pukul Pendukung Qatar

Laga pembuka Piala Dunia 2022 antara Qatar dan Ekuador ditutup dengan bentrok antar suporter pada Minggu (20/11/2022) di Stadion Al Bayt, Al Khor.

Alhasil, video seorang suporter Ekuador masuk ke media sosial, memperlihatkan seorang pria berseragam timnas Ekuador bertingkah tidak pantas di depan suporter Qatar.

Sang suporter terlihat memainkan jarinya dengan mendekatkan jari ke jarinya sambil berdiri dan memperlihatkan dirinya di depan umum bersama suporter Qatar.

Gerak-gerik pria itu terlihat mengejek dan jari-jarinya seperti sedang menghitung uang. Menurut sumber video, pria tersebut melakukan hal tersebut karena gol yang dilakukan pemain Enner Valencia, Ekuador melawan Qatar pada menit ke-16 dianulir karena offside dan ternyata salah, setelah hakim melihat rekaman video tersebut.

Saat suporter Ekuador itu bergerak, salah satu suporter Qatar yang duduk di belakangnya menyuruhnya diam

“Diam, duduk! ujar suporter asal Qatar itu dalam video waspada di suara.serang.com, melalui @Footy Humor, Senin (21/11/2022). Pria itu terus bertambah parah, hingga salah satu suporter timnas Ekuador digoncang oleh suara lantang suporter Qatar.

Dia juga mengatakan kepada seorang penggemar Ekuador yang bertindak lebih awal, ‘Jauhkan dirimu.”

Netizen mengkritik video tersebut, dan mengutuk keras tindakan pria tersebut. Pasalnya, terlihat ada dua anak kecil yang duduk di sebelah suporter Ekuador menyaksikan peristiwa mengerikan itu.

See also  Link Full Wild Brawl At Disney World Caught on Video latest, Brawl Video Twitter