Viral Inilah Video Kimmikka di Twitter dan Reddit, Twitch Keluarkan Larangan

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Video Kimmikka di Twitter dan Reddit, Twitch Keluarkan Larangan

Pengguna media sosial di seluruh dunia tergila-gila dengan foto-foto Kimmikka streaming seks di Twitch.

Insiden itu mendorong Twitch untuk melarang streamer Kimmikka menggunakan aplikasi streaming langsungnya. Pasalnya, video Kimmikka menjadi viral di Twitter dan Reddit.

Kimmikka memulai saluran pada Juli 2022 dan hingga saat ini hanya memiliki beberapa pengikut di Twitch, tetapi dalam semalam menjadi selebritas internet. Rekaman dia berhubungan seks selama siaran langsung telah bocor di media sosial, dan sebagian besar episode yang dibagikan dari siaran langsung agak kabur tentang apa yang dia lakukan.

Namun, mereka yang menyaksikan siaran langsung menjadi curiga ketika melihat gerakan aneh dan perubahan ekspresi wajah Kimikka. Setelah diperiksa lebih dekat, beberapa penggemar mengungkapkan bahwa Kimika memiliki bayangan nakal di jendelanya dan pasangannya berdiri di belakangnya, tampaknya sedang bekerja.

Di titik lain, kamera menggerakkan pasangannya tepat di belakangnya, memberikan gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi. Kimmika dilaporkan berbicara dengan Jake Lucky dari Full Squad Gaming tentang insiden tersebut, mengklaim itu adalah kecelakaan mabuk dan mengakhiri streaming langsung segera setelah dia menyadari kesalahannya.

Anehnya, Kimmika hanya dilarang dari Twitch selama tujuh hari, meskipun dia sekarang khawatir itu akan diperpanjang jika berita tentang insiden itu menyebar. Kimmikka belum memposting apa pun di media sosial sejak hari itu, dan masih belum jelas apakah dia akan kembali ke Twitch atau platform lainnya.

Dia bukan streamer pertama yang menjadi berita utama untuk konten panas, karena Amouranth juga dikenal karena aliran kontennya yang tidak pantas. Sayangnya, para penggemarnya tidak akan dapat melihatnya lagi dalam waktu dekat, karena Amaranth kehilangan posisi streamingnya dalam ledakan mandi busa.

See also  Loker Terbaru! Gressmall Juli 2022