Viral Inilah Video Terbaru Moradabad: Gadis 15 Tahun Jadi Korban Rudapaksa

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Video Terbaru Moradabad: Gadis 15 Tahun Jadi Korban Rudapaksa

Sebuah video viral dari Moradabad memiliki informasi tentang insiden seorang gadis berusia 15 tahun di India yang terluka oleh sekelompok orang.

Dalam video viral dari Moradabad, seorang gadis berusia 15 tahun terlihat berjalan pulang dengan telanjang. Gadis itu diduga seorang rudapkasa.

Video itu menjadi viral dan memicu kemarahan di kalangan netizen India atas penanganan polisi atas kasus tersebut. Acara ini berlangsung pada tanggal 1 September 2022.

Remaja yang diserang kembali pada pukul 20.00 waktu setempat setelah pergi ke sebuah pertunjukan dengan seorang teman. Saat itu, dia dilaporkan diculik oleh lima pria dengan sepeda motor dan dibawa ke sebuah hutan di Saidpur Khadar, Moradabad. Kelompok laki-laki melakukan aksi paksa.

Garis Waktu Video Moradabad

Orang-orang itu diduga menyerang pemuda itu sendiri. Seorang pria di daerah itu mendengar teriakannya. Dia membantu gadis itu melarikan diri dari para penyerang.

Sayangnya, saat ditolong, ia dalam keadaan tidak mengenakan pakaian apapun. Anak laki-laki berusia 15 tahun berkendara sekitar 1 mil pulang ke rumah di jalan yang sibuk.

Saat dia berjalan, orang yang lewat akan memotretnya dan melemparinya dengan batu. Rekaman CCTV gadis itu beredar di internet.

Di rumah, orang tuanya tidak bisa mempercayai ceritanya. Saudara laki-laki gadis itu, Ram Avtar, secara sukarela melaporkan kejadian tersebut di kantor polisi Bhojpur enam hari kemudian.

Namun, tidak ada yang dilakukan oleh polisi sampai masalah itu dilaporkan ke kepala polisi. “Dia berdarah deras ketika dia pulang dan memberi tahu kami apa yang terjadi,” katanya.

Pengaduan pertama diajukan pada 7 September 2022. Dalam cerita ini, ada lima orang tersangka yakni Nitin, Kapil, Ajay, Imran dan Naushe Ali.

See also  Full Video Terbaru Sanna Marin Pesta dengan Pria Bukan Suaminya

Ali dilaporkan ditangkap pada 15 September 2022

Insiden itu memicu kemarahan di media sosial. Polisi Moradabad dikecam keras karena tidak melakukan apa pun untuk menyelidiki kasus tersebut.

Swati Maliwal, kepala Komisi Wanita Delhi, juga membagikan rekaman video itu di Twitter. Swati menulis dalam bahasa Hindi, “Jika tidak ada yang dilakukan hari ini, suatu hari situasi ini akan hilang.”

Namun, orang tua remaja itu mengakui bahwa putri mereka telah mengalami depresi sejak kecil. Mereka menyangkal cerita gadis itu.

Menurut polisi, pemerkosaan pria itu tidak dikonfirmasi oleh pemeriksaan medis gadis itu. Ini terjadi sekitar dua minggu lalu dan tersangka telah dikirim ke penjara.

“Pemerkosaan tidak diizinkan selama pemeriksaan medis terhadap wanita tersebut. Masalah ini sedang diselidiki,” kata Wakil Inspektur Jenderal Moradabad Shalabh Mathur.