Viral Inilah Video Terbaru Musi Banyuasin 31 Detik

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Video Terbaru Musi Banyuasin 31 Detik

Video berdurasi 31 menit Musi Banyuasin saat ini banyak dicari netizen di TikTok, Twitter, dan WhatsApp. Video viral Musi Banyuasin berdurasi 31 menit itu memperlihatkan seorang perempuan ber-bra hitam merekam dirinya dengan kamera.

Menariknya, dalam akun yang beredar di media sosial, pelakunya adalah seorang perempuan yang duduk sebagai anggota DPRD Musi Banyuasin.

Benarkah video Musi Banyuasin berdurasi 31 detik itu menampilkan seorang perempuan yang duduk sebagai anggota DPRD Musi Banyuasin?

Simak penjelasan berikut ini. Hingga kini, identitas perempuan dalam video Musi Banyuasin berdurasi 31 menit itu belum terungkap. Hanya saja, cerita itu membuat anggota DPRD Musi Banyuasin bersikap tidak masuk akal.

Seorang anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL langsung menunjuk pengacara untuk melaporkan kejadian yang mengatasnamakan video viral berdurasi 31 menit itu.

Tak ingin mencemarkan nama baiknya, anggota DPRD Musi Banyuasin dengan nama depan DHL itu langsung mengadu ke Polda Sumsel, terkait laporan siaran satwa tersebut. Pengacara DHL, Adhari W Prakarsa, membantah kliennya membuat video yang tidak pantas.

“Kalau tidak salah hari Jumat tanggal 13 Januari 2023 ibu baru saja menerima laporan dan langsung melihat videonya hari itu juga dan melapor ke Polda Sumsel,” ujarnya, Rabu (18/1). . Sebelumnya, netizen dihebohkan dengan viralnya video anggota DPRD Musi Banyuasin yang diduga memperlihatkan payudaranya di media sosial.

Di video dia bilang MUBA HOT!!! akan menjadi anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL. Video nakal mulai diputar dari 6 hingga 20 detik, di mana aktris membuka bra untuk menunjukkan kedua payudaranya.

Selain itu, dari tanggal 22 hingga 31 detik, seorang wanita berkerudung merah memperlihatkan berita acara penahbisan, serta beberapa video kegiatan mencurigakan DPRD Musi Banyuasin.

See also  New Link Full Xem Phim Hành Trình Công Lý Tập 31 Full HD

Leave a Reply

Your email address will not be published.