Viral Inilah Video Terbaru Rumah dan Mahar Pengantin di Takalar Ludes Terbakar Jelang Resepsi

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Video Terbaru Rumah dan Mahar Pengantin di Takalar Ludes Terbakar Jelang Resepsi

Tragedi menimpa sepasang pengantin baru yang hendak merayakan pernikahan di Takalar, Sulawesi Selatan.

Akibat pengunduhan video yang dibagikan oleh akun Instagram @andreli_48, terdapat beberapa video klip yang memperlihatkan kobaran api meninggalkan gedung sendirian. Diketahui, rumah tersebut merupakan milik keluarga pasangan yang baru menikah yang berencana menggelar resepsi pernikahan keesokan harinya.

Dalam video yang dibagikan, bahkan terlihat tenda pesta yang didirikan dengan hati-hati, kini ludes dilalap api, hanya menyisakan kepingan tenda yang tergantung. Tak hanya itu, pemilik video juga tampak membagikan foto uang yang semula disimpan dalam bungkusan namun hendak dilalap api.

Pemilik video menulis, memberikan perasaan sedih: “Resepsi pernikahan besok, rumah ini terbakar dengan hutang. Alhasil, warga kota pun turun tangan membantu dengan membuka jalan membuka donasi bagi para korban kebakaran berupa uang, pakaian dan makanan, karena tidak ada yang bisa diselamatkan dari kebakaran tersebut.

Lewat kolom komentar, banyak netter yang tampak turut berduka atas tragedi yang menimpa kedua istri tersebut. Namun banyak netizen malah bercanda bahwa kebakaran tersebut disebabkan oleh doa mantan kekasih mempelai wanita.

“Doa mantan dikabulkan,” tulis @yo6****

Memperbaiki! Itu pelakunya mantan!” tulis @bef****

“Sepertinya ada yang tidak suka atau mantan yang tidak merestui pernikahan,” tambah @kha****

See also  Viral Video Terbaru Bokeh Museum Internet 2022 Update Facebook Video