Viral Inilah Video Terbaru Sosok Seorang Pemuda Hina Profesi Wartawan Indonesia

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Video Terbaru Sosok Seorang Pemuda Hina Profesi Wartawan Indonesia

Viralnya karya jurnalis Indonesia yang kecil dan terus berkembang. Sebuah video mengerikan jurnalisme Indonesia telah melanda media sosial. Penasaran seperti apa video viral karier muda dan keji seorang jurnalis Indonesia? Berikut analisis lengkap wajah pemuda tersebut. Salah satu akun Tiktok mengunggah video viral seorang pemuda bertopi hitam yang meremehkan jurnalisme Indonesia dan menyebut Najwa Shihab yang terbaik.

Pengunggah video viral tersebut adalah akun TikTok @anjaycool4. Pria itu menuding para jurnalis di Indonesia semuanya “bodoh”, hanya Nadjwa Shihab yang memuji.

“Mereka wartawan di Indonesia, semua orang goblook…!! Wartawan terbaik hanya Mbak Nadjwa. Dari semua jurnalis di dunia, hanya jurnalis dari Indonesia yang paling bahagia. Yang terbaik, yang paling…!

Realitas sekarang, hanya 10%, imajinasi adalah 100%! Saya sedih karena saya bosan mendengar berita yang tidak relevan. Dia wartawan Indonesia,” kata pria berbaju hitam bertopi itu.

Pemuda ini sepertinya marah karena wartawan yang dicurigai marah ketika Bonge tidak diwawancarai. “Oh, enggak tahu, mungkin dia kena serangan jantung, mungkin ada tumor yang keluar dari pinggulnya, kalau dia ada masalah keluarga, kamu nggak mau dia lucu kalau ditanya sama anak laki-lakinya.. !

Ya, saya tahu tugas Anda adalah memfitnah orang, Anda tidak akan mendapatkan uang jika tidak. Wartawan, wartawan di Indonesia, hanya Bu Nana yang terbaik yang harus menjadi contoh, sisanya idiot..! Pria itu berkata.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari aliansi pers atau komunitas pers tentang perilaku kasar para jurnalis tersebut.

Video yang diunggah kini beredar di kalangan wartawan. Belum diketahui mengapa pemuda ini bertindak begitu sembrono.

See also  7 Tips Terbaru Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Lama