Viral Inilah Video Terbaru Taxi, Ini Klarifikasi Lengkap Martina Smith

Posted on

kangdarus.com – Viral Inilah Video Terbaru Taxi, Ini Klarifikasi Lengkap Martina Smith

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video taksi viral yang menampilkan aktris Martina Smith.

Peristiwa ini tidak terjadi di Indonesia, tetapi datang dari Bucaramanga hingga Santander. Mau tahu seperti apa pernyataan wanita yang merilis video viral Taxi itu?

Berikut penjelasan Martina Smith dan penjelasan video klip di taksi yang sangat bagus. Aktris konten dewasa Martina Smith populer di media sosial. Ini diikuti oleh video seorang pria berhubungan seks di taksi di Bucaramanga dan Santander.

Namun, sebelumnya sekelompok pengemudi boomangue mengatakan bahwa mereka dilecehkan dalam pekerjaan mereka.

Karena perilaku yang dikenal sebagai “Uber Sex” atau “Sex-Car”, para aktor memutuskan bahwa itu adalah tren. “Tidak ada hubungannya dengan kondisi yang bergantung pada jaringan saat ini.

Tidak ada hubungannya dengan skandal ini, dan itu bukan sistem media,” katanya. “Saya memesannya di muka tanpa berpikir dia akan terbang secara regional dan nasional.

Dia pengemudi yang baik, saya tidak membayarnya untuk merekam video,” katanya. “Hanya saja sesuatu yang tidak terduga terjadi. Kami bukan perusahaan baru, konten hiburan dewasa sudah ada sejak lama,” kata Martina Smith dalam komentarnya.

“Kita berada di masa di mana kejujuran tumbuh dan kita dapat menggunakannya banyak. Fokus pada Anda, saya fokus pada saya,” tambahnya.

See also  Viral! New Link Ferenczi Kamilla Full Video Youtube Ferenczi Kamilla Botrány Videó