Viral Korban Tabrak Lari di Bekasi Ternyata Anak Anggota DPRD

Posted on

kangdarus.com – Viral Korban Tabrak Lari di Bekasi Ternyata Anak Anggota DPRD

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pengendara mobil menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Belakangan diketahui, pengendara sepeda motor tersebut adalah anak seorang anggota DPRD Bekasi, yakni Arif Rahman Hakim. “Benar (anak Pak Arif) pengendara motor,” kata Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi, Iptu Sahari, saat dimintai konfirmasi, Kamis (10/11/2022).

Dalam video media, mobil dan pengendara sepeda motor terlihat berjalan beriringan terlebih dahulu. Tiba-tiba, mobil di lajur kiri mendorong pengendara sepeda motor langsung ke kanan.

Perbuatan pengemudi tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor terjatuh dan menabraknya. Sopir langsung melepaskan pengendara motor.

“Korban (pengendara sepeda motor) hanya mengalami luka ringan,” jelasnya. Hingga kini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Karena mobil yang digunakan oleh pengemudi sudah tidak terpakai. “Tidak ada (nomor polisi) tapi tentu saja tidak ada dukungan CCTV, kami masih berusaha menyelidiki, mungkin ada lebih banyak bukti,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan itu terjadi pada Rabu malam (11 September). Kecelakaan dimulai antara dua pengemudi yang berdebat.

“Awalnya dikatakan ada komunikasi antara kedua pihak, ada kesalahan, itu masuk ke dalam (Harapan Indah),” kata Kapolsek Iptu Sahari. dari Metro Gakkum Kota Bekasi. “Jadi percakapannya, di jalan saat dia berjalan, dia dipukul dan tidak dipukul, berjalan lagi, baru kedua kali dipukul,” tambahnya.

See also  Loker Terbaru AVSEC di Angkasa Pura, Simak Persyaratannya