Viral Link Terbaru Ayana Moon Lepas Hijab, Begini Klarifikasinya

Posted on

kangdarus.com – Viral Link Terbaru Ayana Moon Lepas Hijab, Begini Klarifikasinya

Ayana Moon melepas hijabnya dan tampil hanya mengenakan topi, yang langsung menarik perhatian fans Indonesia.

Ayana Moon adalah seorang aktris muslim asal Korea Selatan dan terkenal di kalangan penggemar di Indonesia. Ia membuat heboh usai melepas hijabnya.

Dimana dalam foto di sekitarnya, Ayana Moon melepas hijabnya dan hanya mengenakan topi di samping seorang pria bernama Aydin Moon.

Dalam foto tersebut, Ayana menemani kakaknya Aydin Moon menjalani wajib militer di Korea Selatan. Berikut informasi lengkapnya.

“A real Crash Landing on You haha. Adikku @aydinmoon melakukan tugas militernya hari ini. Satu-satunya tentara Muslim di kampnya. Bangga padamu,” tulisnya di postingan. Ayana Moon terlihat tidak mengenakan hijab saat bertemu dengan adiknya. Jaketnya adalah kaus dan dia menutupi kepalanya dengan topi.

Unggahan selebgram muslim itu pun menarik perhatian netizen karena tampil tanpa hijab.

Oleh karena itu, unggahan tersebut pun dibanjiri komentar warganet yang memintanya.

Menyadari unggahannya menjadi fokus perhatian netizen, Ayana Moon memberikan penjelasan panjang lebar melalui Insta Stories. Klarifikasi Ayana Moon hapus hijab
Ayana Moon meminta para penggemarnya untuk memahami situasinya dan situasi terkini di Korea Selatan.

“Saya mencoba membaca semua komentar Anda. Saya mungkin memiliki kesempatan untuk membahas situasi terkini di Korea Selatan nanti,” jelas Ayana Moon.

“Btw, saya masih ingin mengatakan bahwa tidak pantas membandingkan situasi Muslim asing di Korea dengan Muslim lokal karena kondisi yang kita hadapi berbeda,” katanya.

Di sisi lain, Ayana Moon berterima kasih atas komentar pedas netizen tentang apa yang diunggahnya. Ia mengaku akan terus belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

See also  Viral Terbaru Inilah! Biodata dan IG Member Mirror, Boyband Hongkong yang Viral Karena Insiden Layar Panggung Jatuh Saat Konser

“Tapi saya juga mencoba untuk memahami komentar Anda di Instagram saya, bahkan yang negatif, karena tidak semua orang sepenuhnya memahami situasi yang kita hadapi. Terima kasih atas dukungan dan cinta dan bahkan ‘komentar negatif’! Saya akan terus belajar dan lakukan yang terbaik.”