Viral Link Terbaru Belahan Gaun Putih Anya Geraldine Cukup Menyegarkan Mata

Posted on

kangdarus.com – Viral Link Terbaru Belahan Gaun Putih Anya Geraldine Cukup Menyegarkan Mata

Bagian dari gaun putih Anya Geraldine bisa membuat pria membaca mata. Hal ini terlihat pada foto terbaru Anya Geraldine yang sedang berlibur di Prancis.

Tertarik dengan foto gaun putih Anya Geraldine? Berikut informasi lengkap tentang Anya Geraldine yang sedang berlibur di Lyon, Prancis.

Anya Geraldine adalah wanita cantik yang kini berusia 26 tahun, mengenakan gaun putih yang cantik dan berpose seolah sedang menaiki tangga. Gaun tersebut memiliki model ikat pinggang yang tipis dan potongan yang rendah membuat Anya Geraldine seksi. Selain itu, gaun tersebut juga memiliki potongan kaki yang tinggi.

Karena itu, kaki mulus Anya Geraldine terlihat saat dia menaiki tangga. Aura pemilik seksi bernama lengkap Nur Amalia Hayati itu menyeruak.

Maka tak heran jika gaun putih yang dikenakan Anya Geraldine langsung membuka mata para pria dan membuat mereka ingin menatapnya lama. Di foto lain, Anya Geraldine terang-terangan berpose dalam balutan gaun yang sama. Dia terlihat cantik dan bergaya mengenakan kacamata hitam dan membawa tas mini yang serasi dengan gaunnya.

Sementara itu, helaian rambut panjang di foto ini memberikan kesan berbeda. Cantik dan seksi dalam balutan gaun, penampilan Anya Geraldine langsung menuai pujian dari netizen.

Sebagian besar netizen dibuat geli hingga tak fokus pada penampilan Anya. Bahkan, netizen percaya bahwa kecantikan Anya Geraldine tak terbantahkan.

Berikut beberapa komentar netizen yang mengaku kagum dengan penampilan Anya dalam balutan gaun putih berpotongan rendah yang memamerkan paha mulusnya.

“ANYAAAAAAAAAAAAAAAA lucu πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™Œ,” puji @tiwihmsy***

“selalu cantik anyaa😍😍,” sambung @carl_j***

See also  Link Video Viral Kitty Duterte Twitter

“semuanya ❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯” kata @andi.li***

“Melek cepat mah😍,” kata @dibkholis***

“Dia terlihat seksi dengan pakaian putih,” oleh @chocolaz ***

“Mpo bagus, no debat,” kata @dehan.fre***