Viral Link Terbaru Foto Street View Gurun Sahara Perlihatkan Pria Bule Sedang Begituan

Posted on

kangdarus.com – Viral Link Terbaru Foto Street View Gurun Sahara Perlihatkan Pria Bule Sedang Begituan

Gambar Street View gurun Sahara di Google Maps menunjukkan seorang pria kulit putih tiba-tiba menjadi viral di media sosial dari TikTok.

Gambar Street View dari gurun Sahara menunjukkan seorang pria kulit putih muncul sebagai informasi paling menakutkan di Google Maps.

Penelusuran foto gurun Sahara berkembang pesat belakangan ini. Dan ini baik melalui jejaring sosial maupun melalui mesin pencari Google. Berikut adalah informasi lebih lanjut. Foto Street View atau foto 360° sepasang bule kini muncul di aplikasi Google Maps dan cukup menakutkan bagi netizen Indonesia.

Gurun Sahara, mirip dengan gurun pasir besarnya, secara mengejutkan menampilkan gambar dewasa di halaman Google Maps melalui foto Street View.

Melalui berbagai postingan media sosial, pengguna internet dihebohkan dengan hadirnya foto bule saat melintasi gurun Sahara di Google Maps.

Dari unggahan akun @muham******2_, Minggu 8 Agustus 2022, yang mengatakan ada hal yang tidak biasa dari penelusuran google maps untuk gurun Sahara.

Cerita berlanjut bahwa orang tidak boleh mencoba menemukan gurun Sahara melalui peta google. “Jangan pernah coba-coba mencari gurun Sahara di google maps,” tulis akun tersebut dalam postingannya, seperti dilansir Menit.co.id dari Trenggalekpedia.

Video yang kini telah di-streaming lebih dari 1,3 juta kali itu mendapat beberapa tanda tanya dari netizen, sehingga hanya sedikit yang memeriksanya langsung melalui pencarian.

Banyak yang mengatakan mereka terkejut mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Pengguna mengungkapkan keterkejutannya melalui kolom rating pencarian foto Gurun Sahara melalui Google Maps.

Banyak orang tidak percaya bahwa gambar Street View seperti itu dapat bocor dan dapat diakses oleh publik di google maps. Netizen pun melontarkan argumen berbeda soal itu.

See also  New Link On Twitter Tiktok Viral Jadi Buruan Netizen Terbaru 2022

“Anjayyy, cari laki-laki telanjang yang keluar di gurun Sahara. Sial, aku kaget,” kata salah satu pengguna.

“Karena TikTok ada di sini,” kata pengguna lain.

“Kemari, lihat saja tuan-tuan yang tersenyum dengan istri mereka di gurun Sahara,” sambung pengguna lain. “Salfok dengan Google Street View, buzz asli,” kata salah satu pengguna.

Meski gambar Street View dewasa telah dihapus dari pencarian Google Maps, banyak yang masih menyimpan tangkapan layar dan membagikannya di berbagai media sosial.

Dalam sebuah foto yang beredar luas, salah satu akun dengan nama pengguna Kevin membagikan foto 360° gurun Sahara yang isinya merupakan sesuatu yang tidak boleh dilihat.

Foto 360° ini memperlihatkan pasangan bule yang sedang menjalin hubungan pria-wanita di kamar tidur.

Pria di foto itu tampak merekam aksinya dengan smartphone-nya. Foto 360° ini menjadi viral dan menimbulkan banyak kontroversi di kalangan masyarakat Indonesia.